Style OOTD White on White Ana Octarina

Jika membahas salah satu style berpakaian memang tidak akan pernah ada habisnya. Karena dalam fashion, tentu Anda harus berani dalam mencoba memadupadankan outfit untuk menghadirkan penampilan yang luar biasa.

Ana Octarina salah satunya, ia terkenal di media sosial sebagai seorang fashion enthusiast. Banyak pengikut Instagramnya yang menjadikan stylenya sebagai inspirasi.

Belakangan Ana Octarina telah memutuskan untuk mengubah penampilannya. Style fashionnya makin terlihat trendi dan chic dalam balutan hijab. Salah satunya seperti yang satu ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ANA (@anaoctarina) on

Berikut referensi produk yang bisa Anda pilih.

Baca juga  Ketahui, Ini Cara Cerdas Mengukur Ukuran Celana

1. White Top

image: hattaco

Anda bisa gunakan kaos putih polos bila ingin bersamaan dengan style Ana Octarina. Kaos putih polos sangat cocok untuk gaya apapun. Salah satunya bila dipadukan dengan white denim jacket.

2. White Denim Jacket

image: zara

Pilih outer White denim jacket untuk melengkapi penampilan. Modelnya yang sederhana sangat pas untuk tampilan yang effortless namun chic.

3. Pants

image: then blank

Senadakan dengan celana berwarna putih polos. Terlihat bahwa cuttingan dari celana ini dibuat senyaman mungkin dan tidak ketat untuk Anda yang aktif bergerak.

Baca juga  Pilihan Skincare Minimarket yang Dapat Mengatasi Kulit Kusam

4. Ankle Boots

image: ysl

Padukan dengan ankle boots untuk tampilan extravaganza. Salah satu fashion item yang wajib anda miliki.

5. Bag

image: gucci

Pilih lah warna tas hitam untuk memaksimalkan gaya tampilan monokromatik ala Ana Oktarina, ukuran sedang dengan bentuk kotak sangat pas untuk penampilan edgy.

6. Sunglasses

image: just raito

Tidak lengkap rasanya apabila tidak menambahkan kacamata pada sebuah penampilan. Meskipun optional, tentu akan menjadi nilai plus bila Anda memakainya.

7. Black Voal Hijab

image: sariwidyastuti.label / hijup

Terakhir Anda menyempurnakan penampilan dengan memilih menggunakan hijab polos berwarna hitam yang dibuat secara sederhana. (AA)

Translate »