Pilihan Skincare Minimarket yang Dapat Mengatasi Kulit Kusam

Kulit wajah yang kusam dapat menganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Kulit kusam dan kasar biasanya disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan wajah dengan baik, penggunaan makeup setiap hari, sering terkena paparan ac, polusi dan sinar matahari.

Kini hadir berbagai pilihan skincare minimarket yang dapat mengatasi kulit kusam secara efektif. Meski murah, skincare minimarket berikut ini aman dan ampuh mengatasi kulit kusam loh, Scarflovers. Berikut rekomendasi skincare minimarket untuk atasi kulit kusam  yang bisa jadi solusi tepat untuk Anda.

1. Wardah Lightening Whip Facial Foam

image: wardahbeauty.com

Wardah Lightening Whip Facial Foam bisa jadi sabun cuci muka pilihan kamu untuk mengatasi kulit kusam. Wardah Lightening Whip Facial Foam diformulasikan dengan creamy whip technology dengan 5x busa lebih halus yang dapat membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori. Busanya yang melimpah dapat membersihkan sel kulit mati, kotoran, minyak dan sisa makeup secara optimal tanpa membuat kulit kering dan ketarik setelah mencuci muka. Scraflovers, dapat membeli sabun cuci muka ini dengan berbagai ukuran di minimarket sekitar 18 ribu hingga 30 ribu Rupiah.

Baca juga  Eyeshadow Palette Dengan Pigmentasi Juara

2. Pond’s Serum Burst Cream

image: watsons.co.id

Pond’s Serum Burst Cream bisa jadi pilihan kamu untuk mengatasi kulit kusam agar tampak lembap, halus dan cerah. Serum ini dperkaya ekstrak hyaluronic acid yang ampuh mencerahkan dan melembapkan kulit secara optimal jika digunakan secara rutin. Cukup menggunakan 1 olesan yang diklaim sudah mendapatkan 1000 tetes serum yang ringan seperti air dan cocok digunakan semua jenis kulit. Pond’s Serum Burst Cream dapat beli di minimarket seharga Rp 29.500.

Baca juga  Mau Glowing? Ini Rekomendasi Sheet Mask yang Bisa Dicoba

3. Garnier Serum Mask Sakura White

image: garnier.co.id

Garnier Serum Mask Sakura White, tissue masker yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit wajah yang kusam. Sheet mask ini diperkaya ekstrak sakura Jepang dan hyaluronic acid yang ampuh melembapkan, mencerahkan dan menutrisi kulit cukup dengan satu kali pemakaian selama seminggu. Garnier Serum Mask Sakura White dapat  beli di minimarket seharga Rp19.000.

Itulah beberapa skincare minimarket yang dapat Anda aplikasikan ke kulit wajah Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal dapat di lakukan sesuai prosedur yang di tentukan produk. Semoga artikel ini menambah wawasan Scarflovers.

(DT)

Translate »