5 Powder Cleanser Fomula Terbaru Untuk Membersihkan Wajah

Powder cleanser yang beredar di pasaran terinspirasi dari ramuan kuno Jepang yang menggunakan campuran bekam padi. Bekam padi terkenal mempunyai kandungan antioksidan yang telah terbukti khasiatnya untuk mencerahkan, menghidrasi, serta melembutkan kulit.

Keunggulan powder cleanser juga dapat menjadi exfoliator, karena biasanya terbuat dari bubuk gandum atau beras, yang mempunyai partikel – partikel halus untuk mengeksfoliasi kulit secara ringan dan aman, walaupun bagi kulit sensitive. Selain itu produk ini pun sangat travel friendly, karena berbentuk bubuk jadi dapat dimasukkan dalam kabin pesawat dan setiap ingin membersihkan wajah cukup tambahkan air pada powder cleanser Scarflover.

Scarfmedia berikan 5 powder cleanser terbaik untuk Scarflover

  1. Clinique Fresh Pressed Renewing Powder With Pure Vitamin C
Baca juga  Kolaborasi Unik Antara Lip Matte Dengan Nissin Wafer
sumber: amazon.com

Dengan bungkusan mini super praktis, produk ini dapat menjadi teman perjalanan Anda yang sempurna. Mengandung vitamin c yang dapat mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit. Bubuknya yang halus dapat membersihkan muka dengan lembut dan maksimal.

  1. Tatcha Deep Rice Enzyme Powder
sumber: allure.com

Powder cleanser yang satu ini terbuat dari beras yang mengandung enzim yang berguna untuk mengeksfoliasi (pengelupasan) kulit lebih maksimal. Produk ini pun terbuar dari teh hijau dan ganggang laut yang membuat kulit terasa lembut dan menenangkan.

  1. Mario Badescu Silver Powder
sumber: shopee.co.id

Powder cleanser pembersih khusus komedo ini cocok untuk semua jenis kulit. Powder cleanser ini akan menyerap minyak, kotoran, komedo, sekaligus mengecilkan dan menghaluskan pori – pori.

  1. Biore Baking Soda Scrub For Combination Skin
Baca juga  Zeina Nassar, Model Baru Nike Yang Berhasil Menjadi Petinju Hijab Pertama di Jerman
sumber: catch.com.au

Untuk Scarflover dengan kulit kombinasi bisa mencoba produk Biore ini. Dengan kandungan baking soda alami yang dapat menghilangkan kotoran dan minyak secara efektif. Dengan pH Balanced Formula, Oil-Free, Cruelty free, dan Vegan produk ini membuat kulit lebih lembut dan bebas jerawat.

  1. Dior Hydra Life Time to Glow Ultra Fine Exfoliating Powder
sumber: perfumeemporium.com

Powder cleanser dengan dua kegunaan yaitu membersihkan sekaligus eksfloiasi kulit dengan bersamaan. Mengandung biji lotus untuk eksfoliasi kulit maksimal dan hyidrating sugar untuk kulit terasa lebih lembut. Produk ini cocok untuk kulit berminyak dan kering.

Bagaimana Scarflover penasaran mencoba powder cleanser.

(Penulis: DP)

Translate »