4 Hijab Mist Yang Membuat Hijab Wangi Selama Liburan

Liburan panjang akhir tahun menjadi momen bagi Scarflover untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, mengeksplorasi daerah baru, dan mendapatkan pengalaman seru. Matahari dan udara lingkungan sekitar kadang tidak bersahabat, membuat rambut cepat lepek dan hijab menjadi bau apek.

Parfum bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan bau yang tidak sedap dari hijab, tetapi berlebihan pemakaian parfumpun dapat membuat serat hijab jadi cepat rusak dan pencampuran parfum juga bau keringat malah membuat hijab jadi berbau tidak sedap. Scarfmedia berikan 4 hijab mist untuk melengkapi liburan Scarflover.

  1. Eskulin Hijab Body Mist
sumber: kino.com

Dengan wangi bunga segar, Eskulin Hijab Body Mist memberikan kesegaran alami. Dengan 4 varian wewangian alami Blossom, Purple, Temptation, dan Yellow membuat hijab Scarflover wangi sepanjang hari. Kandungan Fragrance dan PEG-40 Hydrogenated Castor Oil membuat wangi terkunci

  1. Azalea Hair & Hijab Body Mist
Baca juga  4 Produk Skincare Berbahan Bakuchiol yang Layak Dicoba!
sumber: azalea.com

Walaupun Azalea merupakan hair mist tapi bisa digunakan juga untuk hijab dan body mist dengan wewangian alami yang dapat menetralkan bau pada hijab. Mengandung olive oil dan aloe vera untuk menjadikan rambut lembut dan produk ini sangat travel friendly, dengan botol ukuran kecil yang dapat dibawa kemana – mana.

  1. Fresh & Natural Hijab Fresh
sumber: fresandnatural.com

Memiliki formula antiodor sehingga bau polusi dan bau matahari tidak akan menempel pada hijab Scarflover. Memililiki 4 varian dengan wewangain yang dapat Scarflover pilih dengan selera masing – masing yang berbeda, yaitu Cotton Dreams, Midnight Secret, Green Mirage dan Desert Queen.

  1. POSH Body Spray Hijab Chic
Baca juga  Skincare Untuk Mengecilkan Pori-pori
sumber: posh.com

Walaupun disebut sebagai body spray tapi produk ini dapat juga membuat hijab Scarflover wangi seharian. Dengan formula Odour fighting active yang dapat menghalaukan bau dari luar sehingga tidak menempel pada hijab. Dengan 3 varian wangi yang lembut Green Blossom, Winter Magic, dan Purple Wish.

Scarflover tidak perlu ragu karena semua produk ini sudah bersertifikat halal.

(Penulis: DP)

Translate »