Skincare Untuk Mengecilkan Pori-pori

Pori-pori yang besar menjadi salah satu masalah, karena biasanya dapat menyebabkan minyak berlebih dan jerawat. Jika Scarflover memiliki proi-pori yang besar, Anda bisa berikhtiar dengan menggunakan skincare yang memiliki kandungan untuk mengecilkan pori-pori.

Formula seperti  asam alfa hidroksi (AHA) dan asam beta hidroksi (BHA) merupakan bahan utama untuk membersihkan pori-pori Anda. Dua kandungan tersebut mampu dengan baik membersihkan sel kulit materi, sebum, maupun kotoran yang menyumbat pori-pori.

Untuk Anda yang sedang mencari skincare products yang mampu mengecilkan pori-pori, berikut rekomendasi dari Scarf Media.

 

SK II Facial Treatment Clear Lotion Toner

image: sk-ii.co.id

Toner dari SK-II ini merupakan produk serba bisa. Toner ini mampu mengecilkan pori-pori sekaligus memperbaiki tekstur kulit dan mendorong pembaruan sel. Diformulasi dengan AHA, produk ini dengan lembut dapat mengangkat sel kulit mati, membuka pori-pori, dan mengurangi munculnya garis-garis halus, sehingga kulit tampak lebih halus dan sehat.

Baca juga  L’Oréal Kembali Hadirkan Program Hair & Skin Research Grant 2022

 

Kiehl’s Precision Lifting & Pore-Tightening Concentrate

image: kiehl’s.co.id

Apabila Anda membutuhkan produk yang multifungsi, mungkin Anda bisa mencoba serum dari Kiehl’s ini. Sesuai namanya, serum ini mampu mengecilkan pori-pori, mengangkat kulit wajah, mengencangkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, dan dapat mendefinisikan kembali penampilan kontur wajah.

 

Dr. Brandt Skincare Pores No More Pore Refiner Primer

image: dr.brandtskincare.com

Saat Anda ingin pergi keluar dan perlu menggunakan makeup, ada baiknya Anda harus menggunakan primer terlebih dahulu sebelum menggunakan makeup. Primer dari Dr. Brand ini dapat meminimalkan munculnya pori-pori dan menyamarkan garis halus secara instan dan membuat hasil akhir makeup matte. Primer ini juga mampu menyerap minyak berlebih dan membuat hasil akhir makeup Anda lebih halus.

Baca juga  5 Blogger Muslim Beauty Internasional yang Bisa Anda Follow di Instagram

 

La Roche-Posay Effaclar Pore-Refining Serum with Glycolic Acid

image: laroche-posay.us

Selain serum dari Kiehl’s Anda juga bisa menggunakan serum  wajah pengecil pori anti penuaan dari La Roche-Posay. Serum  yang mengandung asam glikolat, asam hialuronat, dan asam lipo-hidroksi ini membantu mengurangi tampilan pori-pori, menghaluskan tekstur kulit dan meningkatkan kecerahan kulit.

(HV)

Translate »