Kanaan Shamlan Menghadirkan Koleksi “Sedasa” Dalam Crystallure by Wardah Fashion Show

Bersamaan dengan peluncuran produk terbarunya Crystallure by Wardah juga menampilkan panggung kolaborasi mengusung tema Dazzle in Gold. Menggandeng dua fashion desainer terkenal Indonesia yaitu Rama Dauhan dan Kanaan Shamlan. Kedua desainer ini menampilkan 38 karya busana ready to wear dan couture nan elegant dan sophisticated untuk perempuan modern Indonesia. Keseluruhan koleksi ini merupakan respresentasi dari salah satu kandungan Crystallure by Wardah yaitu gold-peptide crystal.

sumber: Jakarta Fashion Week

Kanaan Shamlan menampilkan koleksi yang diberi nama “Sedasa” yang berarti sepuluh dalam bahasa Jawa, yang menandakan 10 tahun kiprahnya dalam industry mode tanah air. Pada koleksinya kali ini Kanaan menampilkan 20 koleksi Spring / Summer Couture 2019 yang merupakan penyempurnaan dari koleksi yang pernah ditampilkan sebelumnya.

Baca juga  Menampilkan Sustainable Trend Fashion 2020 – 2021 di 23 Fashion District 2019

Memakai warna – warna gold dan nude yang terinspirasi oleh Crystallure by Wardah, yang diaplikasikan dalam bahan sutra organdy, sutra chiffon, dan sutra habutay dengan sentuhan detail beadings dan embroidery benang emas.

sumber: Jakarta Fashion Week

Elsa Maharani selaku Publik Relation Manager Wardah menyatakan “kolaborasi kecantikan dan mode adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. Semoga kolaborasi ini memberi kontribusi terhadap perkembangan trend kecantikan dan mode di Indonesia“.

Baca juga  Supermodel Paula Verhoeven Ikutan Citayam Fashion Week

(Penulis: DP)

Translate »