Menampilkan Gaya Sporty Grunge Dalam Koleksi “Hyjab On Fire” Kolaborasi IKYK X CLEAR

Perlehatan Jakarta Fashion Week 2020 selalu memberikan kejutan kepada pecinta fashion, khusunya modest fashion. Dengan banyaknya brand – brand modest yang makin bermunculan membuat industri modest makin dilirik oleh industri lain. CLEAR Hijab Pure merupakan shampoo yang membuat varian khusus perempuan berhijab. CLEAR mengajak IKYK untuk berkolaborasi dalam koleksi terbarunya yang berjudul “Hyjab On Fire”.

sumber: JFW

Kolaborasinya kali ini mempunyai tujuan untuk menginspirasi perempuan berhijab untuk lebih berani berekspresi sesuai karakternya masing – masing. IKYK dan Clear Hijab Pure membuat koleksi modest streetwear ini karena masih jarang brand modest wear di Indonesia yang mengeluarkan streetwear bagi perempuan berhijab. Essy Prita Cinta selaku Senior Brand Manager Clear mengatakan “Jumlah pengguna hijab meningkat pesat pada 6 tahun terakhir. Karena Indonesia beriklim tropis membuat perempuan berhijab mengalami permasalahan rambut yang harus ditangani, seperti ketombe, rontok, dan lepek”.

Baca juga  Apa Itu Stretch Mark dan Bagaimana Cara Mengatasinya
sumber: JFW

Nylon digunakan sebagai material di koleksi ini karena sifatnya yang ringan dan flowy sangat cocok untuk iklim tropis Indonesia dan tekstur pleats digunakan agar masih terlihat kesan feminim. Menggunakan perpaduan warna hitam, hijau teal, sentuhan gold, dan warna magenta membuat koleksi ini terlihat bold, grunge, sporty, tapi tetap memiliki kesan feminim. Menggambungkan gaya street style dengan potongan oversized ciri khas IKYK. Membuat hijabers dapat mixed and match koleksi ini dengan sebebas mungkin tanpa perlu takut rasa pansa dan lembab melanda.

Baca juga  10 Pilihan Liquid Lipstick yang Anti Lengket
sumber: JFW

(Penulis: DP)

Translate »