5 Rekomendasi Rose Skincare

Bunga mawar tidak hanya menjadi simbol tanda cinta. Kelopak bunga mawar memiliki banyak manfaat dan khasiat. Mahkotanya juga memiliki banyak khasiat yaitu mengandung antioksidan tinggi, vitamin C, antosianin, dan zink. Kandungan mawar juga berkhasiat untuk kulit wajah Scarflover. Beberapa skincare menggunakan mawar sebagai bahan utamannya. Penasaran skincare apa saja yang berbahan dasar mawar? Simak ulasan dari Scarf Media berikut.

  1. Gel Whitening Soft Gel
Sumber: priceprice.com

Pond’s Flawles White Dewy Rose merupakan gel pencerah wajah yang ringan, terbuat dari ekstrak bunga Alphine yang membantu mengunci kelembaban dan memnyamarkan kulit kusam dari dalam. Formula gel yang ringan dan lembut dengan sepuluh juta molekul pencerah kulit menyerap jauh hingga ke dalam dua puluh lapisan kulit.

Baca juga  Jatuh Sakit Saat Berlibur di Luar Negeri, Harus Bagaimana?

2. Lancome Absolue Precious Cells Nourishing And Revitalizing Rose Mask

Sumber: Nordstrom.com

Mawar terkenal akan banyak manfaat perawatan kulit mereka. Lancome mengenalkan produknya menggunakan beberapa ekstrak mawar dengan ekstraksi yang canggih tanpa merusak minyaknya. Nektar mawar memberikan regenerasi kulit dan sifat-sifat yang menenangkan.

3. Sari Ayu Facial Scrub Mawar

Sumber: bukalapak.com

Krem penghalus wajah untuk kulit normal cenderung kea rah kering. Dengan kandunagn ekstrak mawar, minyak essensial peppermint dan Scrubbing Agent yang membantu mengangkat sel kulit mati. Membuat wajah Scarflover tampak lebih cerah dan halus.

Baca juga  Rekomendasi Skincare untuk Jaga Hidrasi Kulit Selama Seharian Berpuasa

4. Tony Moly I’m Real Sheet Mask-Rose

Sumber: amazon.com

Sheet yang terdiri dari 3 lapisan pulp diisi denganbahan- bahan alami dan direndam dalam berbagai jenis esensi yang diperkaya (air, micro emulsion, lotion susu) untuk menghasilkan hidrasi maksimum untuk kulit Scarflover.

5. Neogen Real flower Cleansing Water-Rose

Sumber: amazon.com

Cairan pembersih dengan kelopak bunga asli yang mampu membersihkan kulit anda tanpa membuat kulit menjadi kering. Cleansing water ini memiliki formula yang menenangkan dan menghidrasi kulit, cocok untuk jenis kulit yang sensitive dan kering. Pembersih alaminya membantu membersihkan kotoran, minyak dan debu dari pori-pori kulit Scarflover termasuk makeup yang digunakan sehari-hari.

(Penulis: FD)

Translate »