3 Pulau Kecil Dengan Pemandangan Yang Menakjubkan

Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 17 ribu pulau. Indonesia juga memiliki pulau-pulau kecil dengan keindahan yang menakjubkan. Pulau kecil nan cantik ini pun menjadi sangat diminati oleh wisatawan untuk berlibur. Berikut Scarf Media akan menunjukan keindahan dari pulaukecil milik Indonesia, yuk simak!

Pulau Padar

Sumber: Instagram @travelbloggeres

Terletak sekitar 30 km dari Labuan Bajo, sebuah kota nelayan di bagian paling barat Flores. Pulau Padar kecil, tetapi merupakan pulau terbesar ketiga di Taman Nasional komodo. Pulau Padar diselimuti oleh padang rumput dan memiliki tiga teluk yang indah dengan warna pasir yang berbeda yaitu warna putih, hitam , dan merah muda.

Baca juga  Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Yogyakarta

Pulau Martua

Sumber: Instagram @raymondsidik

Pulau Martua berada di Kalimantan Timur terletak di kepulauan Derawan. Pulau ini menjadi populer setelah banyak wisatawan yang mengunjunginya.

Sumber: Instagram @foodirectory

Diantara pulau-pulau di Derawan pulau Martua lah yang paling menonjol. Pulau Martua juga memiiliki alam bawah laut yang sangat menakjubkan. Wisatawan menggunakan speedboat untuk mengakses pulau-pulau yang memukau lainnya di Derawan.

Baca juga  Scarf Media Business Gathering Batch 5 Ulas Tuntas Bisnis Generasi

Pulau Tabuhan

Sumber: youtube.com

Pulau tabuhan terletak di ujung Utara Kabupaten Bayuwangi, Jawa timur. Pulau Tabuhan disebut sebagai surga yang tersembunyi karena keindahan dan keheningannya. Pulau ini dianggap bisa menjadi pelepas penat karena kesunyian dan angin pantainya yang dapat merefresh pikiran wisatawan.

(Penulis: FD)

Translate »