Review PHB Ethical Beauty Brand Halal Asal Inggris

PHB Ethical Beauty didirikan pada tahun 2012 oleh Rose Brown yang seorang vegetarian dan pecinta binatang. Rose Brown menemukan ada kekurangan produk vegan pada pasaran di Inggris yang mendorongnya untuk membuat PHB (Pure, Health and Beauty).

Bisnis keluarga yang berbasis di Brimingham ini menawarkan serangkaian produk butan tangan yang bersertifikat halal oleh Halal Cosmetics Standards Agency UK dan bersertifikat vegan. Ada koleksi produk  yang menawarkan solusi alami untuk merawat kondisi kulit seperti eksim dan psoriasis atau peradangan pada kulit. Semua produk dalam kemasan minimal yang dapat didaur ulang dengan label kode warna yang sesuai dengan jenis kulit tertentu. Kali ini Scarf Media akan mereview 2 produkyaitu moisturizer dan eye gel dari PHB Ethical Beauty.

Baca juga  5 Rekomendasi Toner Lokal dengan Kandungan Calendula yang Lagi Tren

1. Lavender Tamanu Moisturiser

sumber: youtube.com

Moisturizer ini diformulasikan untuk menyeimbangkan warna kulit. Kandungan genariumnya dapat mengatur produksi minyak dan merevitalisasi kulit agar tampak lebih cerah secara merta. Lavender yang dikombinasikan dengan Tamanu dapat membantu menyembuhkan dan memperbaiki kulit, mengurangi jaringan parut dan noda pada wajah.  Tekstur dari moisturizer ini sangat mudah untuk diaplikasikan ke wajah dan harum dari lavender membuat akan membuat Scarflover nyaman. Pemakaian secara rutin dapat membuat kulit merah-merah Scarflover hilang dan tampak bersih.

Baca juga  Say No to Bibir Kering, Ini Rekomendasi Lip Balm Terbaik

2. Anti-Aging Eye Gel

Sumber: phbethicalbeauty.co.uk

Gel yang mengandung bio-aktif tumbuhan yang kuat seperti Argan oil, rumput laut, rock rose dan lavender untuk menunda tanda-tanda penuaan. Kandungan Argan oil dapat menstimulasi produksi kolagen dan elastin yang sehat untuk meremajakan kulit dan membuatnya tampak kencang. Eye gel ini juga dapat dijadikan eye-makeup primer. Teksturnya yang ringan dan lembut langsung menyerap kedalam kulit. Leletakan sedikit gel pada ujung telunjuk kemudian aplikasikan pada daerah bawah mata.

(Penulis : FD)

Translate »