Inspirasi Typography Di Coffeetone X You 2019 Jakarta

Jakarta, 23 Oktober 2019 – Coffeetone X You 2019 merupakan rangakaian roadshow yang diselenggarakan ABC Instant White Coffee dan SCARF Media untuk Hijab Pattern Design Competition Coffeetone X You 2019 yang mengunjungi 5 kota di Indonesia. Perjalanan roadshow dimulai dari kota Yogyakarta, Semarang, Palembang, Bandung, dan terakhir yaitu kota Jakarta.

Jakarta dipilih menjadi kota terkahir, karena melihat besarnya antusiasme influencers dan readers disini. Di kota ini kami kembali mengundang 22 influencers, 5 readers terpilih, dan Jenahara Nasution. Di workshop kali ini typography menjadi inspirasi untuk DIY workshop.

sumber: Scarf Media

Peserta diberikan quotes, cat bahan, pensil, dan kain polos untuk membuat typography desain kreasi mereka. Peserta bebas membuat desain apapun melalui typography. Typography bisa menjadi inspirasi dalam membuat desain pattern hijab.

sumber: Scarf Media

Typography bisa menjadi salah satu inspirasi dalam membuat hijab pattern desain. Memakai quotes dengan desain tulisan bisa membuat hijab tersebut menjadi lebih unik” ucap Jenahara Nasution. Tidak hanya unik tapi dengan menggunakan teknik ini bisa membuat ciri khas dari hijab itu sendiri.

sumber: Scarf Media

Siapapun dapat mengikuti Hijab Pattern Design Competition Coffeetone X You 2019 hanya dengan mengupload desain karya Scarflover melalui Coffeetone website dan share di sosial media, Scarflover sudah menjadi salah satu peserta lomba. Hadiah yang ditawarkan  pun tidak kalah menarik, tiga pemenang akan mendapatkan kesempatan perjalanan ke Korea bersama Dian Pelangi dan mempelajari design pattern di Korea.

Ayo tunggu apa lagi buatlah karya hijabmu sendiri dan menangkan perjalanan ke Korea. Kompetisi akan ditutup tanggal 31 Oktober 2019, jadi jangan sampai melewati kesempatan ini Scarflover.

(Penulis: DP)