Jakarta Halal Things 2019 Kembali Dengan International Speaker

Jakarta, 24 Oktober 2019 – Scarf Media menghadirkan Jakarta Halal Things 2019 untuk kedua kalinya. Dengan menggandeng Samara Live sebagai partnernya di tahun ini, Jakarta Halal Things akan menghadirkan acara yang tidak kalah menarik dan lebih besar dari tahun sebelumnya. Acara ini akan diselenggarakan di Senayan City, 7 – 8 Desember 2019.

Dengan mengusung tema “Halal For Everyone” yang bertujuan untuk mengenalkan industry halal di Indonesia, sehingga dapat dipahami dan diketahui oleh semua kalangan. Halal Industry sudah mulai berkembang dengan pesat. Merambahnya halal kosmetik, halal food, dan modest fashion, menunjukkan bahwa halal industry sudah diterima oleh banyak kalangan.

Co-Chairman Jakarta Halal Things, Desy Bachir, menuturkan bahwa “sudah saatnya ada sebuah event gaya hidup yang mampu menjadi referensi bagi individual dan pelaku industri tentang berbagai inovasi dan perkembangan pasar halal yang semakin mendunia, dan Jakarta Halal Things ingin memperkenalkan konsep halal sebagai sesuatu yang baik untuk semua kalangan.”

Baca juga  Rayakan Ulang Tahun, Kim Kardashian Rilis Koleksi Makeup Baru
sumber: Scarf Media

Sama seperti tahun sebelumnya, Jakarta Halal Things memiliki pilar-pilar sebagai berikut: conference, halal exhibition, dan charity concert. Menurut Temi Sumarlin, Co-Chairman Jakarta Halal Things, “yang berbeda di tahun ini adalah kedatangan pembicara-pembicara internasional. Pembicara dari dalam negeri yang akan ikut meramaikan JHT conference di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pengusaha Sandiaga Salahudin Uno, Ketua KNKS Afdhal Aliasar, Modest Fashion Designer Dian Pelangi, Muslim Influencer dan Entrepreneur Dewi Sandra dan Muhammad Assad, COO The Little Giantz Ricky Manoppo, dan masih banyak lagi.“

sumber: Scarf Media

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

JHT exhibition akan menggandeng mitra dari beragam industri seperti modest fashion, kecantikan, obat & farmasi, perbankan, hukum & kebijakan, pariwisata, sampai pendidikan. Temi juga menambahkan, “Jakarta Halal Things merupakan acara yang cocok untuk seluruh keluarga, termasuk si kecil, karena akan disediakan dua fasilitas playground serta berbagai aktivitas seru persembahan Nussa official dan Googaga.”

Baca juga  Pengesahan RUU Cipta Kerja yang Buat Pekerja Menjerit
sumber: Scarf Media

Dua dari pembicara yang akan menyemarakkan Jakarta Halal Things, Muhammad Assad, dan Prita Ghozie, spokeperson Jakarta Halal Things, juga menyampaikan pandangan positif mereka terhadap makin responsifnya masyarakat terhadap berbagai inovasi produk halal di pasaran, terutama terkait entrepreneurship dan syariah financing.

Jakarta Halal Things percaya bahwa ini adalah saatnya bagi Indonesia untuk menempatkan dirinya sebagai referensi gaya hidup halal di kancah internasional. Acara ini hadir untuk menjembatani kebutuhan masyarakat akan produk-produk halal yang semakin berkembang.

(Penulis: DP)

Translate »