Tampil Maksimal dengan Padupadan Penampilan Bernuansa Nude

Bagi Anda yang senang berada di zona nyaman dalam hal berpakaian, pasti akan selalu memilih pakaian dengan warna-warna yang nude.

Pemilihan warna pakaian bernuansa nude akan memudahkan Anda untuk memadupadankan dengan fashion item lainnya.

Selain itu, Anda akan terlihat semakin feminine saat menggunakan warna-warna seperti ini.

Tertarik mencoba? Yuk lihat rekomendasi mix and match yang diberikan Scarf Media!

1. White Top

image: uniqlo x hana tajima

Anda bisa mulai dengan memilih atasan blouse berwarna putih yang satu ini. Meskipun terlihat polos, namun tekstur yang terdapat pada pakaian akan membuatnya terlihat makin cantik.

Baca juga  6 Destinasi Pedesaan Indah di Britania Raya

2. Culottes

image: lookboutique

Pasti akan sangat cantik memadukan blouse putih dengan celana kulot berwarna krem. Tidak hanya dapat memaksimalkan penampilan, padupadan yang satu ini akan sangat cocok bila ingin menambahkan fashion item lainnya.

3. Hijab

image: meccanism

Pemilihan warna hijab yang satu ini sangat tepat untuk style yang satu ini. Model corak yang digunakan tidak terlalu berlebihan sehingga membuat penampilan menjadi sempurna.

Baca juga  Trik Fashion Dengan Menggunakan Dress Saat Musim Dingin

4. Bag

image: gucci

Sepertinya warna tas yang satu ini sangat wajib dimiliki oleh setiap perempuan. Karena memiliki warna yang netral dan cocok digunakan untuk style dan occasion apapun.

5. Mules

image: unificatio

Pilih lah sepatu berjenis mules yang satu ini. Modelnya timeless dan elegant. Pemilihan warna putih digunakan untuk menunjang tema penampilan Anda kali ini. (AA)

Translate »