Lip Mousse Terbaru Dari Brand Lokal Rosé All Day

Brand lokal yang baru – baru ini mengeluarkan lip mousse terbaru, yang terinpirasi oleh tiga penyanyi soul legendaris yaitu Nina Simone, Whitney Houston, dan Etta James, menampilkan tiga shades berbeda. Dengan packaging yang menarik berbentuk kaset berwarna pink dan kotak acrylic yang berbentuk walkman ala 90an, membuat pecinta beauty dapat mengenang kembali masa jaman dahulu kala.

Ukuran lip mousse ini sangat mini tidak seperti ukuran liquid lipstik pada umunya. Dengan ukuran 2,5 ml saja membuat produk ini sangat travel friendly. Tapi Scarflover harus hati – hati dalam menyimpannya jika tidak lip mousse ini akan hilang terselip.

Baca juga  Beberapa Hal Ini Ternyata Membuat Terlihat Lebih Tua dari Usia Anda
sumber: instagram @roseallday.co

Mempunyai tekstur mousse yang sangat ringan dan mudah untuk diaplikasikan dengan aplikator doe foot. Dengan powdery matte finish membuat bibir tidak terasa kering dan melapisi garis – garis bibir dengan rata sempurna. Mempunyai tiga warna yang terinspirasi dari tiga penyanyi legendaris yaitu Whitney dengan warna nudish mauve kecoklatan yang jadi favorit banyak orang, Etta dengan warna orange-apricot yang bikin wajah cerah, dan Nina dengan warna rosey-red, cocok banget buat pemilik kulit dari medium hingga deep. Produk ini pun transfer proof, jadi Scarflover tidak perlu touch up sesering mungkin.

Baca juga  Mengenal Reusable Cotton, Pengganti Kapas Yang Lebih Ramah Lingkungan
sumber: instagram @roseallday.co

(Penulis: DP)

Translate »