Nike X Supreme SB dunk Low Collab

Kolaborasi asyik yang menampilkan sepatu Nike Dunk Low gaya Supreme. Hal ini mengawali Supreme dengan koleksi Autmn winter tahun 2019. Supreme x Nike Dunk Low dirilis dalam tiga warna metalik yang berkilau. Berdasarkan foto-foto yang beredar, warna-warna sneakers baru ini meliputi silver/black, navy/gold, dan red/white.

Sumber: @supremenewyork nstagram

Menemani logo Nike di sepatu,pada bagian samping terdapat motif 1 bintang bertulisan Supreme. Sementara di bagian insole, bertuliskan Supreme dan lambang Nike di alas bagian bawah.

Baca juga  Wajib Coba! Tips Pintar Memanfaatkan Make Up Kadaluara

Dengan harga $ 110 USD, koleksi Supreme x Nike SB Dunk Low 2019 akan tersedia di toko di New York, Brooklyn, Los Angeles, London, Paris dan juga online mulai 5 September kemarin. Sementara untuk di Asia, Jepang akan menyusul rilis pada 7 September.

Sumber: @supremenewyork nstagram

Di keluarkan pada tahun 1980-an, Nike Dunk di rancang untuk pasar basketball player dan tersedia dengan warna yang serasi dengan seragam timnya.Sepatu ini tersedia dalam versi tinggi dan rendah, dan tentunya lebih ringan dari sepatu basket lain.

Baca juga  Pamerkan Budaya Batak, Karya Merdi Sihombing Sukses Tampil di Paypal Melbourne Fashion Festival 2023

Namun, karena versi low top lebih populer di kalangan skateboard player. Akhirnya Nike mengeluarkan seri yang memang diperuntukan bagi pemail papan luncur itu.

Nah, lewat kolaborasi dengan Supreme, Nike Dunk SB kembali lagi menghiasi kaki para pemain skateboard dan mereka yang ingin bergaya.

(Penulis: ZK)

Translate »