5 Referensi Novel Romance yang Dikemas Islami

Apakah anda si penggemar novel romance? Nah, 5 novel romance yang dikemas islami berikut ini rasanya patut jadi referensi bacaan anda selanjutnya. Dari cerita yang bikin ketawa- tawa sendiri sampai yang buat mata sembab oleh kisahnya. Penasaran apa saja? Temukan di bawah sini!

Kekasih Impian – Wardah Maulina

image: bukukita.com

Beberapa tahun lalu, sempat viral kisah cinta selebgram Wardah Maulina dengan suaminya, Natta Reza yang menikah berkat proses taaruf. Nah, dalam Novel ini Wardah menceritakan proses taaruf mereka. Yang Awalnya ia hanya menyukai postingan di Instagram Natta sampai berakhir di pelaminan. Kabarnya, novel ini akan segar dibuatkan versi layar lebar, lho! Jadi anda bisa membaca bukunya lebih dahulu.

Cinta dalam Diam – Shineeminka

image: mizanstore.com

Pasti anda tahu kan kisah cinta dalam diam antara Ali dan Fatimah. Mereka menyimpan cinta mereka dalam diam, hanya doalah yang menjadi jalan agar rasa itu tetap dapat terjaga kesuciannya. Saking sucinya cinta itu hingga setan pun tak tahu akan perasaan cinta yang Ali simpan untuk Fatimah. Nah, jika anda sangat menyukai kisah itu. Sepertinya anda akan menyukai novel ini. Novel karya penulis wattpad terkenal ini bisa jadi referensi bacaan anda. Novel yang diangkat dari wattpad ini telah dibaca lebih dari 3 juta kali dan akan dibuatkan filmnya, lho!

Baca juga  Kalahkan Ramen Jepang, Ini Resep Rawon yang Jadi Sup Nomor 1 Terenak di Dunia

Sayap Surgaku – Mellyana

image: mizanstore.com

Mengisahkan adiba anak seorang kyai pondok pesantren yang dihormati di kalangannya dan Nauval anak seorang kiai yang menyembunyikan status orangtuanya karena merasa terkekang. Nauval mencintai Adiba. Namun, adanya perbedaan di antara mereka itu, akankah dapat menyatukan hati mereka? Lalu bagaimana jika Adiba tahu fakta sebenarnya tentang Nauval yang merahasiakan statusnya sebagai anak kiai? Dari blurbnya saja sudah menarik banget untuk jadi bacaan anda berikutnya, kan? 

Bring Me to Jannah – Nur Hoiriah

image: wattpad.com

Novel romance islami selanjutnya ini sudah dibaca 6 juta kali di Wattpad dan telah terbit versi cetaknya. Kisahnya menceritakan seorang perempuan yang telah dipilihkan suami oleh orangtuanya. Laki-laki yang dipercaya orang tuanya untuk membimbing ke surga, ternyata malah balik menyakiti karena ketidakberdayaannya sang suami dalam melupakan mantan calon istrinya. Sang istri perlahan berubah menjadi perempuan kuat karena ujian rumah tangganya yang terus datang bertubi-tubi. Novel ini bisa memberikan gambaran permasalah kehidupan berumah tangga buat Scarf Lover yang belum menikah nih.

Baca juga  Rekomendasi Baju Rumahan untuk Tampil Cantik Saat di Rumah

Dear Allah – Diana Febi

image: gramedia.com

Mengisahkan sosok Naira yang menyimpan erat perasaan cintanya kepada wildan selama bertahun-tahun. Naira pun harus menahan sakit hati ketika wildan memutuskan menikahi wanita lain. namun, suatu takdir mempesatukan mereka dalam ikatan pernikahan yang tak terduga. Sosok Naira ini mengajarkan bahwa cinta yang selalu melibatkan Allah tidak akan pernah membuat kecewa hamba-Nya. Jadi tidak sekedar cinta-cintaan sama manusia aja nih. Pantas saja novel ini menjadi best seller dan telah dibaca 5 juta kali di wattpad. 

Anda tertarik membaca yang mana nih, Scarf Lover? (JH)

Translate »