Ini Tanda-tanda Bahwa Anda Butuh Waktu Sendiri

Bagi sebagian orang, memiliki teman tentu sangatlah berarti karena dirasa ada seseorang yang bisa diajak untuk mengobrol hingga bertukar pikiran. Namun terkadang, tak selamanya Anda nyaman saat berdampingan. Ada kalanya, Anda merasa bosan dan cenderung ingin menyendiri.

Tentu saja, itu adalah hal yang wajar ya, Scarf Lover. Kerap kali Anda menemukan diri Anda menjadi lebih sering kesal dan frustasi tanpa ada alasan yang jelas. Bisa jadi itu merupakan salah satu pertanda diri Anda untuk keluar dari zona nyaman dan membutuhkan waktu untuk sendiri.

Tentunya ada tanda-tanda lain yang menunjukkan hal tersebut. Apa saja ya? Mengutip bustle.com, mari bahas bersama-sama.

image: pexels

1. Anda Tidak Suka Saat Ponsel Berdering

Anda menemukan saat dimana Anda benar-benar membenci ponsel yang terus menerus berdering. Seringkali pula Anda tidak ingin menjawab segala panggilan yang masuk. Ini merupakan salah satu tanda Anda membutuhkan waktu untuk diri sendiri agar membuat diri menjadi terasa lebih baik.

Baca juga  Diet Paleo dan Diet Keto, Apa Bedanya ?

2. Terus Merasa Frustasi

Selanjutnya Anda terus merasa emosi dan frustasi dengan segala yang dilakukan. Selain emosi dan frustasi, Anda juga kerap merasa gelisah setiap waktu. Luangkan waktu untuk melakukan me time di kala senggang. Manjakan diri untuk bisa bebas dari segala pikiran kalut yang menyelimuti.

3. Sering Memarahi Orang yang Tidak Bersalah

Akibat merasa diri terlalu lelah karena dipenuhi emosi yang tidak beralasan, Anda jadi sering memarahi orang yang tidak bersalah. Alasannya sepele, hanya ingin meluapkan amarahnya. Tanda yang satu ini cukup berisiko karena bila bertemu dengan orang yang tidak tepat tentu akan membuat sebuah masalah baru.

4. Merasa Semua Orang di Sekitar Sangat Mengganggu

Baca juga  Makanan Sehat Rendah Gula untuk Menghindari Diabetes Sejak Dini

Meski tak melakukan kesalahan apapun, Anda merasa semua orang di sekitar sangat mengganggu. Mungkin Scarf Lover sering mengalami yang satu ini bukan? Ini juga merupakan salah satu pertanda Anda butuh waktu untuk menyendiri.

5. Merasa Emosi Sudah Habis

Selanjutnya, Anda merasa emosi yang diluapkan sudah habis dan hanya ingin menangis. Tak apa bila ingin menangis, selama itu membuat Anda merasa baik. Keluarkan segala yang ingin Anda ungkapkan hingga hati merasa lega. Karena saat Anda tak memiliki waktu untuk sendiri, seringkali membuat emosi sering memuncak dan kacau.

6. Selalu Lelah Meski Sudah Tidur

Terakhir, saat Anda merasa selalu lelah meski sudah tidur dengan jam yang cukup. Bila ini terjadi pada Ana, sebisa mungkin luangkan waktu untuk membiarkan diri Anda menjadi merasa lebih baik.

(AA)

Translate »