Wardah Luncurkan Formula dan Produk Terbaru dari Rangkaian Kosmetik New Exclusive Series

Jakarta, 13 Agustus 2019 – Setiap perempuan tentu ingin menunjukan kualitas terbaik dari dirinya dengan menjadi karakter yang kuat dan percaya diri, salah satunya adalah melalui riasan wajah yang sempurna. Tidak hanya sebagai pelengkap keseharian, makeup kini telah menjadi tren gaya hidup yang dinamis sekaligus inovatif. Untuk itu, sebagai brand kecantikan terdepan di Indonesia Wardah kembali meluncurkan rangkaian produk kosmetik New Wardah Exclusive Series dengan menghadirkan Zaskia Sungkar selaku brand ambassador dan ikon ekslusif Wardah.

Wardah adalah brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT. PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing.

Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah menjelaskan “Salah satu permintaan yang tinggi dari konsumen Wardah adalah produk-produk decorative (makeup). Menjawab kebutuhan ini kami kembali meluncurkan produk makeup halal New Wardah Exclusive Series yang telah disempurnakan dengan formula dan pemanfaatan teknologi terbaru. Dihadirkannya rangkaian New Wardah Exclusive Series ini sekaligus juga memperkuat posisi Wardah sebagai brand makeup dan beauty expert dengan rangkaian produk kosmetik terlengkap”.

Rangkaian New Wardah Exclusive Series terdiri dari 8 produk yaitu; Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palette, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstick. Keseluruhan produk makeup ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari tampilan sehari-hari (daily) hingga tampilan glamour yang telah disesuaikan dengan jenis dan warna kulit perempuan Indonesia.

Baca juga  The Alana Hotel and Covention Center Yogyakarta Menjadi MICE Hotel Terpopuler Di Indonesia

Salah satu tren di industri kosmetik belakangan ini adalah hadirnya cushion sebagai inovasi produk makeup yang praktis dan memiliki banyak fungsi. New Wardah Exclusive Series memperkenalkan Flawless Cover Cushion yang terdiri dari 4 varian dan menjadi produk unggulan karena mampu menghasilkan tampilan kulit glowing, dapat meratakan warna kulit, menutupi bintik hitam, bekas jerawat dan tidak menyebabkan penyumbatan pada pori kulit. Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ untuk pelindungan dari panas matahari dan lingkungan sehari-hari serta puff waterproof higienis anti bakteri.

Untuk dapat menghasilkan tampilan makeup yang sempurna, New Wardah Exclusive Series telah dilengkapi dengan 5 formula terbaru antara lain Superfine Silky Particles, Oil Absorber, Macadamia Oil, UV Protection & SPF 30 PA+++, Vitamin E, dan Aloe Vera Extract. Formula-formula terbaru ini dapat memberikan hasil yang maksimal guna dapat menunjang berbagai aktivitas dalam maupun luar ruangan dengan 3 keuntungan utama;

  1. Flawless Cover: Menghadirkan tampilan yang sempurna dengan tekstur yang lembut, halus, dan tidak kering di wajah.
  2. Long lasting: Memberikan solusi makeup yang tahan lama hingga 10 jam.
  3. Wearable Color: Tersedia dalam berbagai varian warna yang dapat disesuaikan dengan jenis dan warna kulit perempuan Indonesia.

Hilda Endang Damayanti, Senior Decorative Formulator menyampaikan “Kualitas dari produk Wardah tidak hanya dilihat dari produk yang dihasilkan saja, tetapi juga dari proses yang dijalani dan teknologi yang digunakan. Pilar-pilar utama Wardah dalam menciptakan produk adalah riset, proses produksi yang baik, sumber daya berkualitas, dan hasil yang terstandarisasi. Berbagai formula pada New Wardah Exclusive Series telah dikembangkan oleh tim Research & Development Wardah dengan menggunakan bahan-bahan yang halal, aman, teruji klinis, dan penggunaan teknologi modern”.

Baca juga  Kejutan Kolaborasi dari Puma dan Maybelline
Courtesy : Wardah

Pada peluncuran produk New Wardah Exclusive Series, Wardah sekaligus memperkenalkan campaign terbaru yaitu Feel the Perfection. “Kami setuju bahwa makeup merupakan sebuah seni untuk mengekspresikan diri, keinginan untuk tampil unik, berbeda dari yang lainnya, dan menjadi sempurna” ujar Sheilla Firdausa. Oleh karena itu Wardah menghadirkan inspirasi dalam 3 tampilan look makeup yang berkolaborasi dengan 3 makeup artist kenamaan yaitu;

  1. Signature Makeup Look Glow oleh Allyssa Hawadi
  2. Signature Makeup Look Flawless oleh Hepi David
  3. Signature Makeup Look Perfection oleh Vivi Thalib

Rangkaian produk New Wardah Exclusive Series sudah dapat ditemukan di Wardah Beauty House dan gerai-gerai kosmetik dengan harga; Flawless Cover Cushion (138.000), Eyeshadow Palette (99.500), Blush On (61.000), Two Way Cake (90.500), Creamy Foundation (94.500), Liquid Foundation (82.500), Moist Lipstick (42.000), dan Matte Lipstick (42.000).

Rangkaian New Wardah Exclusive Series akan memberikan pengalaman kepada setiap perempuan dan pencinta kosmetik baik dari pemula hingga professional (makeup artist) untuk merasakan kesempurnaan sebuah tampilan makeup.

(Penulis: DA)

Translate »