Kejutan Kolaborasi dari Puma dan Maybelline

Setelah sukses berkolaborasi dengan Gigi Hadid, tampaknya brand kosmetik asal New York, Maybelline memberikan kejutan dengan berkolaborasi dengan salah satu brand activewear untuk menghasilkan produk kosmetik kaya inovasi. 
 
Kali ini, Maybelline menggandeng salah satu brand yang dikenal dengan koleksi sepatu dan perlengkapan olahraganya yakni Puma. Bersama Puma, Maybelline ingin menjawab keinginan para perempuan yang ingin tetap tampil cantik meskipun sedang berolahraga lewat hadirnya koleksi makeup limited edition bertajuk Puma x Maybelline ini.
Courtesy of Instagram @maybelline
Super Stay Matte Ink. Dok. Maybelline

 

 
Lewat website resminya, Maybelline dan Puma mengumumkan kolaborasinya untuk menghadirkan koleksi makeup berkonsep athleisure. Produk makeup tersebut diklaim akan memadukan unsur kecantikan, fashion, serta olahraga sehingga disebut-sebut sebagai koleksi dengan high-performance yang tidak akan luntur meski Anda berkeringat usai berolahraga sekalipun. 
Koleksi makeup Puma x Maybelline ini terdiri dari lima jenis produk yang dibalut dengan kemasan yang ramping sehingga mudah dibawa kemana pun serta dengan logo Puma pada tiap kemasannya.
Lima produk tersebut merupakan produk-produk bestseller dari Maybelline yaitu mulai dari maskara Smudge-Resistant in “Very Black”, Master Chrome Highlighter dengan shade pink-champagne yang cantik, serta lima shade limited edition dari seri Super Stay Matte Ink seperti Unstoppable (dark purple)Epic (dusty pink), Fearless (dark mauve), Unapologetic (burnt orange), dan Fierce (bold purple) di mana semua shade-nya memiliki formula yang tahan lama pada bibir. 
 
Tak hanya itu, hadir pula empat Matte + Metallic Eye Duo Sticks, dengan pilihan shade Discipline-Pulse, Warrior-Flow, Goals-Courage, dan Heat-Flash. Produk eye makeup yang satu ini memiliki format dual-end, artinya produk ini memiliki satu sisi metalik dan sisi lainnya menawarkan hasil akhir yang matte.

 

Baca juga  ERHA Luncurkan Acne Center Perawatan Khusus Kulit Berjerawat

 

Smudge-Resistant in “Very Black”. Dok. Maybelline

 

Color + Gloss Face Duo Stick. Dok. Maybelline
 
Terakhir, produk 2-in-1 lain yang ditawarkan pada koleksi kali ini adalah Color + Gloss Face Duo Stick, yang merupakan produk kombo yang terdiri dari blush on dan highlighter sekaligus dan hadir dalam bentuk stik sehingga mudah digunakan. 
 
Dan untuk melengkapi kolaborasi kali ini, model Maybelline sekaligus brand ambassador terbaru Puma, Adriana Lima, akan menjadi face campaign untuk koleksi Puma x Maybelline. Menurut Adriana, koleksi makeup Puma x Maybelline sangat cocok untuk para perempuan yang aktif, karena seluruh produk dari koleksi ini sangat multifungsi, praktis, dan dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam tas untuk quick touch up. 
Matte + Metallic Eye Duo Sticks. Dok. Maybelline
Adriana Lima, ambassador untuk koleksi Puma x Maybelline. Courtesy of Instagram @maybelline

 

Bagi Anda yang tak sabar memiliki koleksi makeup Puma x Maybelline ini, Anda baru bisa mendapatkannya di situs resmi Maybelline mulai 8 Februari mendatang, dan tersedia di seluruh gerai resmi Maybelline pada 17 Maret. Untuk itu, Anda harus bersabar dahulu menantikan koleksi yang satu ini! (FIA)
Translate »