New Product Wardah Exclusive Series

Selasa, 13 Agustus 2019 lalu, brand Wardah mengadakan brand launching untuk produk terbarunya yaitu Wardah Exclusive Series yang terdiri dari blush on, eyeshadow, dan bb cushion.  Kali ini, Scarf Media ingin memberikan ringkasan review dari beberapa produk Wardah Exclusive Series terbarunya.

 

1.Wardah Exclusive Cover Cushion

Sumber : makeupcinno.com

Cover cushion milik wardah ini menyediakan empat pilihan warna yang sangat cocok untuk kulit perempuan asia khususnya Indonesia. Tekstur pada cushion milik Wardah ini sangat lembut, dan mudah diaplikasikan ke wajah. Tampilan makeup yang dihasilkan dari penggunaan cushion ini ialah natural glow dengan superfine silky particles, macademia oil, dan SPF 30 PA +++ yang mampu melindungi kulit Scarflover serta menyamarkan noda hitam pada wajah.

  1. Wardah Exclusive Eyeshadow Pallate                 
Baca juga  Tampil Makeup No Makeup di Hari Raya, Kenapa Tidak!
Sumber : Lazada.com

Eyeshadow yang dihadirkan oleh Wardah terdapat 8 warna intens yang mampu tahan lama, serta hadir dalam palet compact dengan dua nuansa warna yang eksklusif. Dua warna ekslusif itu sendiri terdiri dari rose gold dan sunset brown. Scarflover bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 99.500 saja.

Baca juga  Wardah Inspiring Teacher Sebagai Dukungan untuk Guru di Masa Pandemi

3. Wardah Exclusive Blush On

                                                          

Sumber : womenpreuner.wardahbeaty.com

Blush on ini memberikan warna cerah dan tahan lama, sehingga membuat wajah terlihat merona, segar, serta glowing. Harga untuk produk ini sekitar Rp 58.000 saja. Shades untuk blush on ini tersedia dua shades yaitu rose pink, dan pink peach.

Jadi bagaimana Scarflover? Berminat untuk mengoleksi Wardah Exclusive Series?

(Penulis : DA)

 

Translate »