Liburan Akhir Tahun Di Desa Salju ICEFEST 2019

Merencanakan liburan akhir tahun kadang membuat pusing. Mulai dari menentukan destinasi tujuan, dana yang harus dikeluarkan, dan barang – barang yang harus dibawa pada saat berlibur. Banyak keluarga yang ingin menikmati suasana musim salju pada liburan akhir tahun, hingga banyak keluarga yang pergi ke negara 4 musim.

Suasana pada saat musim salju bisa Scarflover dan keluarga rasakan di Jakarta. ICE BSD, Tangerang akan membuat ICEFEST 2019, 19-29 Desember 2019. ICE BSD akan dirubah seperti desa yang diselimuti salju dari hall 5 sampai hall 10 dengan tema Happy Village. Suhu dalam ruangan akan mencapai 10 derajat celcius, karena terdapat ice skating yang dapat memuat sampai 100 orang di dalamnya.

Baca juga  Mengenal Nadya Arifta, Perempuan yang Diisukan Jadi Tambatan Hati Kaesang Pangarep
sumber: Twitter @ICEIndonesia

Pedesaan dengan gundukan salju pada atapnya, perumahan terbuat dari kayu lengkap dengan cerobong asap di atapnya, pertokoan khas desa Eropa, dan perlintasan kereta api yang dapat Scarflover gunakan untuk mengelilingi dan nikmati di festival ini.

Cukup dengan Rp. 50.000,- Scarflover sudah dapat menikmati festival ini bersama keluarga dan tidak hanya Happy Village saja di festival ini juga akan menyajikan booth – booth makanan, playground, fashion anak, dan toys shop. Jadi tunggu apalagi Scarflover, catat tanggalnya jangan sampain ketinggalan. (Penulis: DP)

Baca juga  Keluar Dari Zona Nyaman Dengan Bold Make Up Ala Fatya Biya
Translate »