Tanpa Makeup Dan Tetap Terlihat Cantik, Ini 8 Tipsnya

Banyak dari wanita ingin tampil cantik dengan makeup dan tidak. Makeup memang dapat membuat wanita jadi cantik dengan cara cepat dan menutupi kekurangan yang ada pada wajah. Tapi kecantikan alami juga harus dimilki oleh wanita, jika mempunyai kecantikan alami, makeup yang dibutuhkan juga hanya tipis saja dan wajah sudah tampak glowing.

Untuk mendapatkan kecantikan alami tidaklah susah, Scarflover hanya mengikuti 8 langkah ini dan kecantikan alami pun akan terpancar.

1. Tidur Cukup

sumber: m.economictimes.com

Tidur yang cukup hingga 6-8 jam merupakan salah satu faktor untuk wajah cantik dan segar tanpa makeup. Karena peremajaan kulit terjadi pada saat Scarflover tertidur.

2. Menjaga Kelembapan

Baca juga  Tips Menyesuaikan Make Up Dengan Kacamata
sumber: allure.com

Menjaga hidrasi kulit sangat diwajibkan, karena jika kulit terus terhidrasi maka kulit Scarflover tidak gampang kering dan garis – garis halus pada wajah tidak bermunculan. Kulit pun akan menjadi lembut dan kenyal.

3. Eksfoliasi

sumber: davenews.com

Scarflover dapat melakukan eksfoliasi pada kulit wajah dan tubuh 1-2 kali seminggu untuk mengangkat sel – sel kulit mati, sehingga akan mendorong regenerasi kulit baru.

4. Pemakaian Toner

sumber: klikdokter.com

Pemakaian toner dengan rutin juga akan membuat kulit wajah menjadi lebih kencang dan menutrisi kulit dengan baik.

5. Jangan Memencet Jerawat

sumber: skincareasli.com

Jangan memencet jerawat, karena jerawat akan meninggalkan bekas dan bekas itu akan lama hilangnya.

Baca juga  5 Foundation Terbaik Untuk Mature Skin

6. Rapikan Alis

sumber: hellosehat.com

Alis yang rapi akan membuat penampilan Scarflover menjadi lebih cantik dan anggun, jadi mulai sekarang cobalah untuk merapikan alis.

7. Memakai Sunblock

sumber: oramiparenting.com

Paparan sinar matahri dapat membuat kulit menjadi kering, kemerahan, menimbulakan garis – garis halus dan menimbulkan noda hitam. Dengan pemakaian sunblock akan mengurangi dan mencegah semua masalah kulit tersebut.

8. Kelembapan Bibir

sumber: IDNtimes.com

Bibir kering akan membuat penampilan menjadi tidak menarik. Bibir kering juga akan membuat iritasi dan berdarah pada bibir. Jadi menjaga kelembapan bibir dengan menggunakan lip balm sangat disarankan, karena bibir yang halus dan lembut akan berpengaruh dengan penampilan Scarflover.

(Penulis: DP)

Translate »