Brand Yang Mengeluarkan Alat Pembersih Wajah

Sudah beberapa waktu ini, alat pembersih wajah sedang trend dikalangan masyarakat khususnya perempuan. Dimana, alat pembersih wajah diklaim mampu membersihkan kulit wajah secara lebih maksimal dibandingkan dengan penggunaan facial foam dan mengaplikasikan dengan tangan saja. Berikut Scarf Media, berikan beberapa brand yang mengeluarkan alat pembersih muka.

  1. Foreo Luna Anti – Aging & Skin Cleansing System
Sumber : Pinterest

Foreo merupakan brand alat kecantikan yang berasal dari Swedia dengan menghadirkan berbagai macam cleansing blush, dimana salah satunya produk ini yang ternyata banyak digunakan oleh beberapa perempuan baik di Indonesia maupun dinegara lain. Bahan yang terdapat pada alat ini ialah berbahan silicon yang tidak memiliki pori-pori serta 100 % waterproof. Tepat pada bagian depan brush berfungsi untuk membersihan wajah, sedangkan pada bagian belakang dapat digunakan untuk mengaplikasikan skin care ke kulit wajah Scarflover. Selain itu, produk ini dilengkai dengan tekonologi getaran sonic yang dapat membersihkan wajah Scaflover sampai ke dalam. Sehingga setelah Scarflover menggunakan alat ini, kulit Scarflover akan tampak lebih lembut, lebih bersih dan elastis terntunya. Untuk produk ini dihargai dengan harga yang terbilang mahal yaitu Rp. 3.000.000.

  1. Masami Shouko Sonic Cleanser & Foundation Head
Baca juga  Lapor Situasi Banjir Jakarta Lewat Aplikasi JAKI
Sumber : bukalapak.com

Produk ini, memiliki sikat halus yang diklaim dapat membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori tanpa membuat kulit Scarflover iritasi. Alat ini juga mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, tidak hanya itu ternyata Masami Shouku Sonic Cleanser & Foundation Head juga bisa digunakan untuk memijat area wajah sehingga wajah Scarflover terlihat lebih kenyal, sehat, serta elastis. Harga untuk produk ini sekitar Rp 719.920.

  1. Jacquelle Face Brush Clean Pink
Sumber : Shoppe.co.id

 Alat pembersih wajah ini diklaim dapat membersihkan wajah dua kali lebih bersih dibandingkan dengan membersihkan wajah dengan cara manual. Terdapat dua sisi dalam satu alat ini, yang pertama terdapat sisi bulu yang halus dan lenbut sehingga membantu memperbaiki tekstur wajah yang tadinya kering menjadi lebih lembab, selanjutnya pada silicone cleansing pad memiliki fungsi yang dapat mengangkat sel kulit mati serta menghaluskan kulit wajah. Produk ini dijual dengan harga Rp 163.000 saja, sangat terjangkau bukan?

  1. Olay ProX Advanced Cleansing System With Facial Brush
Baca juga  Rasakan Butiran Berlian Lindungi Kulit Anda dengan WONDERLY Body Lotion
Sumber : amazon.com

Sikat Olay dapat membersihkan pembersihan secara mendalam serta pengelupasan kulit yang sempurna pada semua jenis kulit. Sikat ini terbilang lebih murah, serta memiliki perangkat entry level yang bagus dengan harga yang cukup terjangkau. Walaupun sikatnya tidak menggunakan getaran sonik, tetapi produk ini memiliki sistem yang mampu berputar secara cepat sehingga kulit menjadi tampak lebih bersih dan cerah. Harga untuk produk ini hanya sekitar Rp 399.305 saja.

  1. Celan Pop 4D Motion Facial Cleansing & Skin Care Brush
Sumber : lifestyle-people.com

 Produk ini dinilai efektif untuk membersihkan wajah dari sisa makeup serta kotoran yang menempel. Sikat halus yang dimiliki produk ini mampu bekerja maksimal tanpa membuat kulit Scarflover iritasi. Alat ini juga diklaim dapat mengangkat sel kulit mati serta menghilangkan komedo sehingga menjadikan kulit lebih bersih dan tampak cerah. Scarflover bisa membeli produk ini dengan harga sekitar Rp 649.000.

Bagaimana Scarflover? Ada keinginan untuk membelinya?

Semoga bermanfaat!

(Penulis : DA)

Translate »