Inspirasi Tampil Kompak Dengan Anak ala Hamidah, Selebgram Hijab

Pengunaan busana yang senada, bahkan sama dengan si anak ternyata sangat menyenangkan bukan? Pasalnya, hal tersebut membuat Scarflover serta si Anak terlihat kompak serta menjadi inspirasi bagi Ibu yang lainnya. Mungkin beberapa dari Scarflover bingung contoh seperti apa yang bisa dijadikan contoh agar bisa terlihat kompak dengan si anak dengan penggunaan busana yang senada dan sama. Berikut, Scarf Media berikan beberapa inspirasi dari seorang selebgram hijab yaitu Hamidah, yang merupakan seorang Ibu dari satu anak bernama Shireen.

  1. Menggunakan Shirt Stripe, dengan Hijab Hitam Polos
Baca juga  Gaya Stylish Olla Ramlan Saat Memakai Masker
Sumber : Instagram @hamidahrachmayanti

Penggunaan shirt stripe dipadu padankan dengan hijab polos berwarna hitam membuat keduanya terkesan kompak, simple, dan tetap rapi. Tampilan seperti ini sangat cocok sekali untuk kegiatan sehari-hari.

  1. Tampilan Brokat dan Tile
Sumber : Instagram @hamidahrachmayanti

Tampilan brokat dan tile yang dikenakan dengan pemilihan warna yang sama membuat Scarflover terlihat lebih serasi, rapi, dan formal, serta sangat cocok untuk dikenakan pada acara-acara formal.

  1. Balutan Dress Bernuansa Pastel
Sumber : Instagram @hamidahrachmayanti

Pemilihan warna pastel dengan balutan dress seperti ini, memberikan kesan feminim serta simple, sangat cocok untuk dikenakan pada kegiatan sehari-hari, dan terlihat tetap kompak tentunya.

  1. Sweater Rajut Berwarna Pastel
Baca juga  Pilihan Koleksi Batik dan Tenun Busana Muslim
Sumber : Instagram @hamidahrachmayanti

Tampil dengan sweater rajut berwarna sama, memberikan kesan Scarflover dan anak tampil kompak dan sangat menggemaskan. Fashion look yang ditampilkan seperti ini sangat cocok digunakan ketika Scarflover dan buah hati pergi berlibur.

  1. Balutan Dress Berwarna Hitam
Sumber : Instagram @hamidahrachmayanti

Tampil dengan warna yang serba hitam tetap memberikan kesan lucu. Gamis syar’I hitam dengan aksen border di bagian ujung tangan serta dress sangat cocok digunakan baik acara formal maupun non formal.

(Penulis : DA)

Translate »