Tempat Makan Keluarga Ramah Anak

Dihari weekend waktunya quality time bersama keluarga. Bingung cari tempat makan yang cocok untuk seluruh anggota keluarga dan ramah anak? Berikut Scarf Media berikan rekomendasi tempat yang memiliki tema unik serta ramah anak.

  1. Siku Dharmawangsa
Sumber : poshet.net

Siku Dharmawangsa merupakan tempat makan bernuansa indoor yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat makan keluarga yang ramah anak. Selain tempat nya sejuk, instagramable, ternyata tempat ini sering kali dijadikan workshop khusus anak-anak. Tempat makan ini beralamat di Jl Darmawangsa X No.120 A, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, buka di hari Senin – Minggu, pukul 07.30 – 22.00 WIB.

  1. Eat & Play Lodaya Café                                                          
Sumber : mommiesdaily.com

Selain arena bermain yang disediakan oleh Eat & Play Lodaya Café, ternyata terdapat buku-buku bacaan anak serta menu makanan yang tersedia sangat cocok untuk balita. Tempat ini berlokasi di Jl. Raya Semplak No. 27 S, Semplak, Kota Bogor, Jawa Barat, buka di hari Senin – Minggu, pukul 12.00 – 22.00 WIB.

  1. Madagaskar Indonesia
Sumber : Instagram @madagaskarindonesia

Tempat makan ini memberikan suasana makan Scarflover dengan si anak dengan konsep yang berbeda seperti film Madagascar. Disini, Scarflover dan keluarga bisa mendengarkan kicauan burung serta binatang lainnya yang ada di hutan pada umumnya. Menu yang tersedia sangat beragam mulai dari menu Barat, Asia, Jepang, Meksiko, Arab, dan sebagainya. Madgaskar Indonesia beralamat di Plaza Senayan P5, Unit 518, Jl. Jend. Sudirman No. 8, Jakarta Selatan, buka dari hari Senin – Minggu, pukul 11.00 – 22.00 WIB.

  1. Taman Santap Rumah Kayu Ancol
Baca juga  Supershe Island, Pulau Khusus Perempuan Yang Menarik untuk Anda Kunjungi!
Sumber : Zomato.co

Tempat makan Taman Santap Rumah Kayu Ancol berlokasi di Jl, Lodan Timur II No.7, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. tempat ini menawarkan suasana seperti dalam kabin pesawat , yang bisa Scarflover dan anak rasakan. Makanan andalan di tempat ini ialah sea food, khususnya udang bakarnya, serta dessert pudding manis yang lezat

  1. Pinggo Restaurant
Sumber : myfave.com

Tempat ini berlokasi di Neo Soho Mall, LG Floor 101, Jl. Let. Jen. S. Parman, Kav.28, Jakarta Barat, buka hari Senin – Minggu, pukul 10.00 – 22.00 WIB. Pinggo restaurant, menawarkan suasana tempat makan dengan konsep beach house, dimana setiap pengunjungnya dapat menyaksikan Pinguinn Humboldt. Dengan hal ini, sudah pasti si anak sangat senang menikmati pemandangan Pinguin serta makan bersama keluarga tercintanya, yang menariknya lagi ialah Scarflover dan anak-anak juga bisa memberi makan si Pinguin, untuk memberi makan pinguin, Scarflover harus membeli makanannya dengan membayar Rp50.000.

  1. Miss Unicorn Café                                             
Baca juga  5 Tempat Instagramable Bernuansa Pink
Sumber : listofhappiness.com

Café dengan tema unicorn ini diberi nama “Miss Unicorn”, yang beralamat di Jl. Raya Hankam, Kav 69, Kranggan, Cibubur, buka pukul 07.00 – 22.00 WIB. Tempat ini seringkali dijadikan tempat untuk acara ulangtahun, reuni, arisan keluarga, dan sebagainya. Menu yang disajikan di sini pun menarik sama seperti dekorasi tempatnya, selain itu harganya pun terjangkau. Selain itu, Scarflover dan anak-anak dapat berbelanja souvenir serta menyewa baju ponny dengan berbagai ukuran dengan harga Rp50.000 saja.

Dari list yang sudah direkomendasikan, Scarflover mau memilih tempat makan yang manakah?

Happy Weekend Scarflover!

(Penulis : DA)

Translate »