Supershe Island, Pulau Khusus Perempuan Yang Menarik untuk Anda Kunjungi!

Sudah ada rencana ingin berlibur ke mana untuk tahun ini, scarf lover? Kalau belum, destinasi wisata yang satu ini sangat layak Anda coba. Jika biasanya destinasi wisata lain hanya menawarkan pemandangan hingga resort mewah, namun berbeda halnya dengan rekomendasi tujuan wisata dari scarf media kali ini.

Supershe Island merupakan pulau khusus perempuan yang terletak di lepas pantai Finlandia. Resmi dibuka untuk umum pada Juni 2018 lalu, pulau seluas 3,4 hektar ini  memang sengaja dikhususkan untuk para perempuan agar dapat lebih menikmati liburan tanpa harus memikirkan penampilannya di hadapan para pria.

dok by supershe com

Pulau yang satu ini kabarnya dimiliki oleh seorang pengusaha asal Amerika bernama Kristina Roth. Ia mengungkapkan alasannya membuat pulau khusus perempuan ini ialah agar tiap perempuan bisa lebih mencintai diri sendiri dan meluangkan lebih banyak waktu bersama teman-teman wanitanya.

Baca juga  Yuk, Buat Pisang Nugget ala Sang Pisang Kaesang

Seperti pulau-pulau lainnya, di sini para pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas menarik seperti berenang, hiking, kursus memasak, aneka latihan kebugaran seperti kelas yoga dan meditasi, dan masih banyak jenis olahraga lainnya.

dok by supershe com

Tak ketinggalan, karena pulau ini memang mengerti apa yang dibutuhkan setiap perempuan. Tentu saja, Supershe Island juga memberikan fasilitas perawatan yang akan memanjakan diri Anda seperti fasilitas spa, sauna hingga salon yang memang disediakan khusus untuk para pengunjung perempuan di pulau ini.

Tidak hanya itu saja, di sini juga terdapat empat kabin mewah yang cantik dan mampu menampung hingga 10 orang sehingga Anda bisa mengajak teman-teman Anda untuk berlibur bersama.

Baca juga  Melihat Keindahan Turki Lewat Destinasi Wisata Ini
dok by supershe com

Pulau yang berjarak 75 menit berkendara dari Bandara Helsinki ini memiliki tiga paket untuk satu minggu yang disesuaikan dengan pilihan kabin yang Anda pilih. Semua paketnya tentu sudah termasuk makan selama menginap, massage, facial, dan antar jemput bandara dengan mobil atau helikopter.

dok by supershe com

Karena Supershe Island ini memang dikhususkan bagi para perempuan, tentu saja resort ini bukanlah resort seperti biasanya dan Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam jika ingin mengunjungi pulau yang satu ini. Mahal memang , tapi semua dijamin akan sebanding dengan ragam fasilitasnya kok.

Nah, bagaimana? Scarf lover tertarik mengunjungi pulau yang satu ini? (FIA)

 

 

 

 

Translate »