Jengkel dengan Kerudung yang Susah Tegak?

Suatu permasalahan yang kerap kali dikeluhkan oleh Muslimah, sampai membuat jengkel ialah kondisi hijab yang susah tegap, dan sulit diatur. Hal tersebut sudah menjadi suatu keharusan bagi setiap Muslimah, mereka mempercayai bahwa kerudung yang tegap dapat membuat dirinya merasa lebih percaya diri serta terlihat rapi. Berikut Scarf Media berikan tips nya:

  1. Lipat Kerudung dengan Bentuk Segitiga    
Baca juga  8 Cara Agar Rambut Cepat Panjang
Sumber : Shutterstock

Lipat terlebih dahulu kerudung Scarflover, ke dalam bentuk segitiga dengan kondisi kerudung yang sudah disetrika rapi, dan halus.

  1. Kenakan Hair Spray
Sumber : Keepome.com

Pada kenyataannya, hair spray tidak hanya digunakan untuk rambut saja, tetapi juga bisa untuk kerudung. Scarflover hanya menyemprotkan hair spray ke bagian tengah hijab saja, dimana bagian hijab yang di semprotkan tadi akan menjadi bagian hijab yang melengkung di bagian dahi Scarflover.

  1. Kenakan Hijab Saat Hair Spray Setengah Kering
Baca juga  ZALORA Tambah Koleksi dengan Hadirkan Fashion H&M
Sumber : Shutterstock

Setelah hair spray sudah disemprotkan ke hijab Scarflover, diamkan selama 3 – 5 menit,hingga setengah kering. Jika kondisi hijab yang disemprotkan hair spray tadi sudah setengah kering, Scarflover bisa langsung bentuk hijab sesuai dengan bentuk wajah Scarflover.

Semoga tips ini dapat membantu Scarflover. Selamat mencoba!

(Penulis : DA)

Translate »