Restoran Halal Di Bali Yang Menyajikan Pemandangan Indah

Bali memang sudah menjadi destinasi wisata yang sudah tidak diragukan lagi. Setiap tahun wisatawan yang datang ke Bali terus menerus bertambah dan membuat Bali berkembang pesat. Wisata alam, budaya dan kulinernya pun bermacam – macam. Walaupun masyarakat Bali dikenal dengan mayoritas beragama Hindu, tetapi beberapa masyarakat agama Bali pun ada juga yang beragama Muslim.

Banyak wisatawan Muslim yang sangat hati – hati dalam memilih restoran pada saat di Bali, banyak wisatawan yang lebih memilih makan restoran fastfood bersertifikat halal daripada mencoba restoran makanan lokalnya. Tapi sebenarnya tidak sedikit tempat makan halal di Bali yang dapat Scarflover kunjungi yang juga menawarkan keindahan alam yang sangat cantik.

1.Bale Udang Mang Engking

sumber: balidirections.com

Tempat yang bertepat di Jl. Raya Goa Gajah, Banjar Teges Kanginan, Desa Peliatan, Ubud, Bali. Restoran ini menawarkan makanan lokal Indonesia yang halal dan juga pemandangan yang indah. Restoran yang memakai eksterior dan interior bambu ini menampilkan kesan eksotis dan budaya Indonesia yang kental.

Baca juga  Belajar Kesabaran dari Umi Pipik

2. Bebek Tepi Sawah Ubud

sumber: bebektepisawahrestaurant.com

Restoran halal yang menawarkan pemandangan tepi sawah ini bertempat di Jl. Raya Goa Gajah, Br Teges, Peliatan, Ubud 80571 Bali. Restoran yang menyajikan makanan has Bali ini memakai bahan – bahan yang dijamin halal. Selain makanan dan pemandangan di rstoran ini pun sering diadakan acara tari pada setiap weekend, ada tari Legong dan Joged Bumbung.

3.Tamarind Mediterranean Brasserie

sumber: luxurytravel.com

Resto dengan konsep outdoor ini menyajikan menu Western dan Asia. Restoran ini pun sudah mendapatkan sertifikat halal pada setiap kulinernya yang disajikan. Dengan arsitektur unik dari bambu dan bagian outdoor dengan pasir putih dan pemandangan Samudra Hindia. Restoran ini bisa Scarflover kunjungi di Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Lot North 4 | Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Nusa Dua, Indonesia.

Baca juga  Ayo Kenali Gejala Kekurangan Vitamin D

4. Warung D’Sawah

sumber: thebalibible.com

Bertempat di Jalan Raya Kerobokan No. 17, Kerobokan, Kelod Kuta Utara, Kuta, Bali restoran ini mengusung tema outdoor yang dikelilingi dengan pepohonan, dengan iringan lagu gamelan rindik khas Bali membuat suasana restoran halal ini menjadi tenang. Kuliner yang disajikan adalah kuliner khas barat dan Bali seperti ayam betutu.

5. Batur Sari Restoran

sumber: kabardewata.com

Dengan konsep rumah panggung yang mensuguhkan pemandangan gunung dan juga danau Batur yang indah. Mengusung konsep prasmanan restoran halal ini menyajikan dari makanan lokal Indonesia sampai makanan barat, jadi Scarflover dapat mengambil makanan yang kalian suka. Scarflover bisa mengunjungi restoran yang bertempat di Jl. Raya Penelokan, Batur Tengah, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. (Penulis: DP)

Translate »