mempunyai kulit sensitif ? ini dia toner yang cocok untuk kulitmu

Mempunyai kulit sensitif menjadi tantang untuk memilih skincare yang cocok dan aman. Kulit sensitif mempunyai ciri – ciri kulit mengelupas, kemerahan, dan terasa perih saat menggunakan toner. Jika ingin memilih toner sebisa mungkin pilih produk dengan kandungan ceramide yang dapat meningkatkan kemampuan kulit untuk mempertahankan kelembapannya. Ceramide mampu menjaga cairan yang tersimpan dalam kulit sehingga bisa membuat kulit tidak mudah kering.

Berikut produk – produk face toner untuk kulit sensitif.

1. Wardah Hydrating Toner

sumber: wardahbeauty.com

Wardah mengeluarkan face toner dengan formula pH balance dan bebas alkohol sehingga penggunaannya aman pada kulit sensitif Scarflover. Keseimbangan pH membuat kulit tetap sehat dan kelembapannya terjaga. Dengan Ekstrak Aloe vera yang mudah diserap oleh kulit dan dapat melembapkan sekaligus mengecilkan pori-pori wajah sehingga mengurangi risiko munculnya komedo.

Baca juga  Gaza Terapkan Jam Malam Akibat Penularan Covid-19

2. COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

sumber: cosrx.kr

Produk ini mengandung 82% komposisinya adalah mineral water dari pulau Jeju di Korea yang kaya akan vitamin dan mineral untuk meningkatkan kondisi kesehatan kulit Scarflover. Dengan Kandungan ekstrak daun Centella asiatica yang terdapat pada face toner ini didesain khusus untuk menenangkan kulit yang sedang stres dan iritasi. Selain bebas alkohol produk ini pun mengandung allantoin yang dapat menyembuhkan dan memperbaiki kulit yang rusak.

3. Benton Aloe BHA Skin Toner

sumber: shopee.com

Dengan ekstrak Aloe vera toner ini Benton Aloe BHA Skin Toner juga mengandung BHA dan snail secretion filtrate yang ampuh dalam menahan kadar air pada kulit. Selain melembabkan kulit wajah dengan kandungan hyaluronic acid, face toner ini juga berfungsi sebagai anti-acne, bisa dicoba untuk kulit Scarflover yang mudah berjerawat.

Baca juga  Gaza Kembali Bergejolak, Siapa yang Langgar Gencatan Senjata?

4. SK-II Facial Treatment Clear Lotion

sumber: exclusively-skii.com

Produk yang bebas alkohol ini mempunyai tekstur yang ringan dan halus sehingga dapat menembus hingga ke lapisan epidermis kulit. Produk yang mengandung AHA dan Pitera ini ampuh meregenerasi kulit dan membuat wajah terasa kenyal, lembut, dan tampak bercahaya.

5.Juara Tamarind Tea Hydrating Toner

sumber: bukalapak.com

Dengan ekstrak tea dan asam jawa pada toner ini dapat merevitalisasi kulit serta meningkatkan kehalusan kulit. Mempunyai kandungan antioksidan untuk kulit wajah, toner ini juga sangat bagus untuk kulit berjerawat, mengurangi kemerahan, dan iritasi. (Penulis: DP)

Translate »