Lem Bulu Mata Terbaik dan Tahan Lama

Memiliki bulu mata lentik merupakan idaman seluruh wanita. Banyak wanita tidak percaya diri karena tidak memiliki bulu mata yang lentik dan indah, maka dari itu sebagian dari mereka memilih menggunakan bulu mata palsu, agar matanya terlihat lebih indah dan mempesona. Bulu mata palsu kini kian menjadi favorit karena harganya yang terjangkau serta pemakaiannya pun cukup mudah yang hanya direkatkan dengan lem bulu mata palsu saja.

Berikut review mengenai produk lem bulu mata palsu yang terbaik dan tahan lama untuk Scarflover gunakan.

  1. Revlon Precision Lash Adhesive
Sumber : Pinterest

Produk ini dijual dengan harga Rp 135.00. Revlon Precision Lash Adhesive merupakan salah satu lem bulu mata yang aman dengan teknologi baru, salah satunya tidak mengandung lateks, sehingga tidak menimbulkan alergi bagi pemakainya serta tidak meninggalkan noda atau residu apapun. Selanjutnya, produk ini memiliki formula waterproof yang membuat bulu mata palsu Scarflover rekat dan tidak mudah lepas.

  1. Duo Brush on Striplash Adhesive
Baca juga  Manfaat Masker Alpukat untuk Wajah

 

Sumber : Amozon.co.uk

Lem bulu mata palsu satu ini memiliki keunggulannya sendiri, seperti mengandung vitamin A, C, dan E, sehingga memberikan perawatan pada kulit mata Scarflover. Hal ini bisa digunakan pada kulit yang sensitif, selain itu kuas pada produk ini sangat tipis, sehingga memudahkan Anda mengaplikasikan lem bulu mata ini ke bulu mata palsu. Scarflover bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 75.000 saja.

  1. Velour Silk Lashes Brush on Eyelash Glue
Baca juga  Mencerahkan Wajah dengan Rekomendasi Serum Vitamin C

 

Sumber : Pinterest

Warna lem pada produk ini berwarna bening sehingga tidak akan merusak tampilan riasan mata Scarflover, lalu lem ini akan mengunci bulu mata Scarflover agar tetap rekat ditempatnya. Anda bisa mendapatkan produk Velour Silk Lashes Brush on Eyelash Glue ini dengan menyiapkan dana sekitar Rp. 190.000 an.

  1. Mizzu Eyelash Fix

 

 

Sumber : zilingo.com

Mizzu Eyelash Fix merupakan lem bulu mata palsu dengan warna yang bening. Lem ini sangat mudah diaplikasikan dan tidak menyulitkan pemakainya. Selain itu, lem bulu mata ini tahan air, aman dan sudah terdaftar BPOM. Mizzu Eyelash Fix akan membuat bulu mata palsu tetap pada kelopak mata Scarflover sepanjang hari. Produk ini dihargai sekitar Rp 82.000.

Translate »