“Grandma Dressing” Fashion Comeback 2019!

Old fashion memang tidak pernah basi terutama vintage style. Banyaknya millenial bergaya busana kakek-nenek untuk merangkul kenyamanan gaya dalam trend mode baru yang dijuluki ‘Grandma Dressing’.

Scarfmedia telah merangkum beberapa gaya yang diangkat dari senior style.

  1. Cardigan Style by Selena Gomez
Sumber: GETTY IMAGES

 Rajutan cardigan navy yang sederhana dan oversized dikenakan Selena Gomez tahun ini selama Festival Film Cannes. Cardigan merupakan salah satu fashion old yang paling diminati di tahun 2019 terutama dimusim gugur.

  1. Motif alam dan geometris ala Vintage Fashion
Sumber https://www.telegraph.co.uk

 

Gaya vintage lahir kembali dan dapat lebih mudah dibeli dari sebelumnya. Canggihnya teknologi mendorong semangat bisnis bagi para pelaku usaha. Banyaknya pakaian yang dapat diakses secara online memberi kemudahan membeli ataupun menjual dan membuat masyarakat lebih mudah mengikuti perkembangan zaman. Scarflover dapat membuka banyak media belanja online seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan retail online store lainnya dengan kata kunci “vintage stuff”.

  1. Big sungglasses
Baca juga  Pamerkan Budaya Batak, Karya Merdi Sihombing Sukses Tampil di Paypal Melbourne Fashion Festival 2023
Sumber Iris Apfel image

Pada dasarnya kacamata di kenakan untuk melindungi mata dari sinar matahari, debu maupun bantuan penglihatan. Namun kali ini Anda tidak hanya menggunakan untuk fungsional option tapi juga fungsi estetika. Kacam ata besar merupakan trend  yang sedang melejit.

  1. Sweater pattern
Sumber dustfactoryvintage.com

Koleksi sweater vintage menawarkan gaya 70-an dan 80-an. Sweater vintage banyak di produksi pada tahun 2019. Motifnya banyak di modernisasi kalangan millenial dengan warna dan juga pattern yang berbagai macam model.

  1. Grandma Scarf ala A$AP Rocky’s
Baca juga  UNIQLO Luncurkan Koleksi MODEST WEAR Fall/Winter Lifestyle Journal by Ayudia C
Sumber nme.com

Tidak hanya kalangan wanita, artis pria luar negeri A$AP Rocky’s pada akhir tahun 2018 kemarin lebih dulu memamerkan fashion teranyar di kalangan internet dengan menggunakan Silk Scarf bermerek Gucci. Bagaimana Senior Style di atas? Apakah Scarflover penggemar comeback atau haruskah beberapa hal tetap ada di masa lalu? Tentukan pilihan Scarflover.

(Penulis: ZK)

Translate »