Inspirasi fashion outerwear hijab ala selebgram

Dalam fashion hijab, outer merupakan salah satu item favorit yang seringkali digunakan. Dengan penggunaan outer dalam kegiatan sehari-hari, tentu bisa menjadikan diri scarflover terlihat lebih stylish, modis, dan simple. Outerwear ini juga bisa digunakan baik untuk acara formal ataupun semi formal. Kali ini Scarfmedia akan membahas mengenai fashion outerwear hijab ala selebgram yang bisa menginspirasi untuk outfit keseharian Scarflover.

1.Outer Jaket Denim ala Aghnia Punjabi

sumber : ladiestory.id

Anda bisa sesekali padu padankan jaket denim sebagai outer Anda, hal ini akan memberikan Scarflover terkesan lebih muda, dan fresh tentunya.

2. Outer Long Vest Simple ala Mega Iskanti

Baca juga  Brand Yang Meluncurkan Tas Ikonis 2019
sumber : Instagram Mega Iskanti

Tidak perlu khawatir Scarflover, outer vest seperti ini tetap bisa untuk digunakan sehari-hari oleh wanita yang berhijab. Outfit yang digunakan oleh Mega Iskanti ini cukup simple, terlihat rapi, dan modis tentunya. Style seperti ini cocok digunakan pada acara formal ataupun semi formal.

3. Outer Motif ala Indah Nada Puspita

sumber : instagram Indah Nada Puspita

Bagi Scarflover yang memang tampil berani, tidak ada salahnya jika mix and match outer bermotif seperti Indah Nada Puspita. Hal ini akan memberikan kesan tidak terlalu monoton, kekinian, dan tentunya terlihat colorful.

4. Outer Blazer ala Hamidah Rachmayanti

Baca juga  Inspirasi Gaya Fashion Hijab dengan Beret Hat untuk Tampilan yang Artsy!
sumber : instagram Hamidah Rachmayanti

Blazer juga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tampilan seperti ini akan memberikan Scarflover terlihat lebih rapi, formal, dan tetap modis.

5. Outer Coat ala Rizki Amelia

sumber : instagram Rizki Amelia

Jangan salah Scarflover, bahwa memakai model coat ini tidak hanya digunakan pada saat musim dingin saja, tetapi yang harus diperhatikan ialah pilihlah model dengan material yang bahannya tidak terlalu tebal. Penggunaan coat ini akan memberikan Scarflover terlihat lebih cool, dan fashionable ala selebgram.

Itulah fashion outerwear ala selebgram hijab yang bisa menginspirasi Scarflover agar tetap tampil fashionable dengan menggunakan outerwear saja.

Translate »