Modinity Group, Support Brand Lokal dengan Gelar Sisterhood Modest Bazaar 2024 

Modinity Group siap gelar Sisterhood Modest Bazaar yang berlangsung pada tanggal 27-30 Maret 2024 di The Hall, Lantai 8 Senayan City.

Acara ini dirancang khususnya untuk memajukan sesama entrepreuner, “yang membedakan ingin menjalankan networking silaturahmi, berharap brand lokal tidak saling menjatuhkan untuk sama sama growup” ujar Kanya selaku penyelenggara Sisterhood Modest Bazaar.

Baca juga  MUFFEST 2021 Bandung Perkuat Pasar Busana Muslim Jelang Lebaran
Image: Dok. Redaksi

Bazaar ini akan menghadirkan lebih dari 50 fashion brand terbaik di Indonesia. Seperti Buttonscraves, Benang Jarum, Authentism, Jennaandkaia, Kami, La Sabelle dan masih banyak lagi penawaran terbaik dari brand brand lainnya.

Event ini juga mengadakan lebih dari 10 tenant F&B untuk memudahkan para pengunjung yang ingin berbuka puasa disana. Tak perlu khawatir, bazaar ini juga menyediakan area yaitu Playground, Recharge, dan Jastip Lounge.

Baca juga  Menkop UKM: Muslimah Creative Stream Festival 2022, Ajang Tingkatkan Penjualan UMKM

Selain fasilitas di atas daya tarik utama kegiatan Sisterhood Modest Bazaar ini pastinya menawarkan harga terbaik disetiap brand, grand price uang tunai, dan untuk pengunjung 100 orang pengantri pertama akan mendapatkan goodie bag senilai Rp. 250.000 bagi yang beruntung.

Translate »