Rayakan 8 Tahun Buttonscarves, Eksistensi Lebarkan Sayap ke Kancah Global

Jenama modest fesyen Indonesia, Buttonscarves baru saja merayakan 8 tahun anniversary pada Sabtu, 30 Maret 2024, di The Grand Ballroom, InterContinental Hotel Jakarta Pondok Indah. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 500 BSLady dan undangan VIP lainnya.

Image: Buttonscarves

Melalui acara 8th anniversary iftar yang mengusung tema #Infinite8lessing yang mencerminkan semangat syukur atas perjalanan luar biasa Buttonscarves selama delapan tahun. Tema ini menggambarkan tak terbatasnya dukungan serta keberkahan selama 8 tahun Buttonscarves hadir untuk BSLady. Selain itu, angka 8 pun memiliki bentuk yang sama seperti lambang “Infinity” yang bermakna tak terbatasnya potensi untuk menjadi leading global brand.

Image: Buttonscarves

CEO Buttonscarves, Linda Anggrea, menyatakan, “Buttonscarves merayakan kesuksesan ini dengan rasa syukur atas cinta dan dukungan yang tak terbatas dari BSLady. Selama 8 tahun ini, kami telah tumbuh dan berkembang bersama BSLady. Semoga ke depannya, Buttonscarves dapat terus berkembang, meraih mimpi-mimpinya, dan menjadi brand yang dikenal secara global. Harapannya juga bisa menginspirasi BSLady dan banyak pecinta fashion,” ujarnya.

Baca juga  Inspirasi Coat Keren dari Ajang Fashion Week
Image: Buttonscarves

Dalam acara ini, Buttonscarves mengundang Prof. Dr. M Quraish Shihab yang dikenal sebagai Pendiri Pusat Studi Al-Qur’an untuk memandu Kajian Ramadan tentang “Berhias dan Berpakaian dalam Islam”. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu, penyanyi Marcell Siahaan yang turut menghibur BSLady dengan perfoma musiknya.

Terus memperluas jangkauannya dan meraih pengakuan di panggung fashion global, ada pun berbagai Langkah #ButtonscarvesGoesGlobal telah dilakukan mulai dari menjadi brand Indonesia pertama yang menghadirkan light show di AIN Dubai, melenggang di New York Fashion Week A/W 23-24, membuat Instalasi Giant Hold Me Bag di Times Square, tampil di London Fashion Week S/S 23-24 dan Kuala Lumpur Fashion Week 2023, membuat vechicle branding di Kuala Lumpur hingga London, menghadirkan Giant Nina Inflatable Bag di London dan Paris, berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, membuat pop up instalasi di Orchard, hingga mem-branding One Dollar Ice Cream di Singapura.

Baca juga  Alur Cerita, Kecantikan Indonesia dalam Selembar Hijab

Saat ini, Buttonscarves terkenal dengan koleksi hijab yang elegan, tas, sepatu, dan varian produk lainnya. Hingga saat ini, Buttonscarves telah memiliki lebih dari 50 stores di Indonesia dan di Malaysia, dengan harapan dapat terus mengembangkan sayapnya ke berbagai negara di seluruh penjuru dunia.

Translate »