Berburu Baju Lebaran dengan Penawaran Hingga 70% di Sparkling Ramadan #BanggaBeliLokal

Bulan ramadan tiba, saatnya masyarakat berburu dagangan baju lebaran. Momen ini dimanfaatkan oleh brand menghadirkan koleksi sambut Hari Raya. Scarflover bisa temukan beragam jenis baju lebaran di Sparkling Ramadan #BanggaBeliLokal yang diselenggarakan Scarf Media pada 22-24 Maret 2024.

Acara ini menghadirkan 36 brand lokal yang memiliki kualitas terbaik dan sesuai dengan pangsa pasar saat ini. Brand lokal yang tersedia, meliputi Klamby, Ria Miranda, Haidee Orlin, Jenna&Kaia, Vivi Zubedi, BrandNoBrand, hingga Fatih Indonesia. Terdapat penawaran khusus berupa diskon hingga 70%, buy 1 get 1, hingga discount for selected items.

Baca juga  4 pemanis alami pengganti gula
Image: Dok.Redaksi

Acara tersebut merupakan pre event dari Muslimah Creative Day 2024 yang akan dielenggarakan pada bulan September mendatang dengan mengusung tema “BanggaBeliLokal” memberikan perhatian khusus untuk terus memilih brand lokal.

”Sparkling Ramadan #BanggaBeliLokal ingin memperkenalkan dan menyoroti brand lokal untuk terus dikenal dan diminati oleh masyarakat. Ada 36 brand khususnya modest fashion yang mengikuti acara ini,” tutur Temi Sumarlin selaku CEO dan Founder Scarf Media pada Jumat, (22/3).

Selain bazar, acara ini juga menyiapkan doorprize untuk pengunjung yang telah melakukan transaksi dan mendapatkan doorprize senilai Rp. 250.000 bagi pemenang yang beruntung.

Baca juga  Maliq & D’Essentials Tutup Ramadhan Jazz Festival 2022 dalam Nuansa Romantis!

Buka dari jam 09.00-18.00 acara tersebut berada di The Ballroom GKM Green Tower Lantai 21, Jl. TB Simatupang, Jakarta. Pengunjung dikenai biaya registrasi dengan nominal secara suka-suka.

Sparkling Ramadan #BanggaBeliLokal didukung oleh Softex, Plugo, Javamifi, Puck, Mizan Amanah, Rumah Makan Marannu Kelapa Gading, dan Sabal Bakar Berkah.

Bagi Scarflover yang ingin mengetahui lebih lanjut produk dari Plugo bisa kunjungi http://plugo.co.

Translate »