Koleksi Kilau Rabanne X H&M Tampilkan Logam Daur Ulang yang Ramah Lingkungan

Hari ini, Selasa 7 November 2023, bertempat di H&M Indonesia Showroom, H&M Indonesia mengadakan Rabanne H&M Open House, sebuah acara bagi teman-teman media, fashion stylist, dan content creators untuk memperlihatkan koleksi kolaborasi Rabanne dengan H&M.

Kolaborasi Rabanne H&M memadukan desain futuristik dengan keahlian inovatif, dan koleksinya mengacu pada kreasi ikonik tahun 1960-an dari mendiang pendiri rumah mode tersebut, Paco Rabanne, yang dihidupkan kembali sejak tahun 2013 oleh direktur kreatif Julien Dossena. Koleksi Rabanne H&M membawa gaya revolusioner yang ditujukan untuk lantai dansa ke dimensi baru, memadukan chainmail ikonik dan payet berkilauan dengan pakaian olahraga yang santai dan penjahitan yang rapi. 

Baca juga  Hijrah, Deretan Artis Indonesia Ini Bikin Brand Hijab
Image: Dok.Redaksi

Key pieces untuk wanita termasuk pakaian two-piece jaring metalik yang terinspirasi dari koleksi dahulu dan gaun mirrored paillette, di samping gaun sifon berhiaskan berlian imitasi romantis dan gaun jersey bermotif macan tutul. 

Di koleksi aksesoris terdapat sentuhan kontemporer pada paillette ikonik Rabanne dan tas jaring metalik yang mencuri perhatian, bersama dengan sepatu boots gaya Barat dan sandal pool-slides berpayet.

Baca juga  Brand Modest Fashion Lokal Siap Terbang Ke London Fashion Week
Image: Dok.Redaksi

Koleksi ini dibuat dari kain berkualitas tinggi yang tahan lama, dengan kualitas kulit dan wol premium yang muncul dalam aksesoris, pakaian luar, setelan, dan pakaian rajut. Untuk pertama kalinya bagi H&M dan Rabanne, potongan jaring metalik ikonik dari Rabanne menampilkan logam daur ulang dan konvensional, yang merupakan hasil pengembangan selama berbulan-bulan. Barang-barang yang dihias menampilkan payet PET daur ulang dan berlian imitasi kaca daur ulang.Di Indonesia sendiri, koleksi ini akan tersedia di H&M Grand Indonesia dan ID.HM.COM pada tanggal  9 November 2023 mulai pukul 8:00 WIB.

Translate »