Rekomendasi Koper Cabin yang Stylish dan Awet Untuk Temani Liburan Anda

Koper dibutuhkan bagi Anda untuk membawa barang yang cukup banyak, misalnya dalam bepergian keluar kota, perjalanan bisnis, maupun liburan. Dari berbagai kebutuhan. pastinya Anda membutuhkan koper yang memiliki kualitas yang bagus. Salah satu aspek yang dibutuhkan adalah aman, memiliki kompartemen, kokoh, stylish, dan rodanya yang berfungsi dengan baik. Yuk kita simak rekomendasi koper yang siap temani liburan Anda.

1. American Tourister

Image: americantourister.com

American Tourister Trigard, koleksi baru koper-koper Insta-worth yang tidak hanya terlihat menawan, namun juga memberikan fungsi yang terbaik untuk menjaga barang bawaan Anda tetap aman, ke mana pun Anda pergi. Dilengkapi dengan teknologi sistem XtraSecu™ 3 Point Lock yang keren di bagian atas, samping, dan bawah casing menjadikannya sangat aman. Setelah selesai menjelajahi dunia, check in untuk penerbangan pulang tanpa khawatir. Desain depan geometris yang keren dan desain belakang yang bertekstur membuatnya lebih stylish. American Tourister Trigard, terdiri dari warna pink, biru laut, dan hijau olive.

Baca juga  4 Rekomendasi Merek Car Seat, Buat Anak Anteng di Mobil!

2. TUMI

Image: tumi.co.id

TUMI 19 Degree dibuat dengan aluminium, casing hardside yang mencolok. Tersedia dalam warna silver, biru denim dan hitam matte. Dilengkapi dengan pegangan teleskopik tiga tahap yang elegan dan tahan lama. Desain lekukan yang tak terhindarkan dari perjalanan apa pun akan menjadi bagian autentik dan estetika koper Anda.

3. Rimowa

Image: rimowa.com

Rimowa menjadi salah satu koper termewah di dunia. Koper aluminium Rimowa Original yang khas dengan lekukannya dianggap sebagai salah satu desain koper paling ikonik sepanjang masa. Terbuat dari aluminium anodisasi kelas atas, koper Rimowa jenis cabin dirancang dengan mempertimbangkan bahan yang awet. Dilengkapi dengan material yang sangat kuat dan sangat ringan. Didesain agar muat di sebagian besar kompartemen di atas pesawat, koper kabin ringan ini ideal untuk akhir pekan singkat atau perjalanan bisnis.

Baca juga  Mengenal 7 Tanda Self Centered dan Cara Menghadapinya

4. Samsonite

Image: samsonite.co.id

Samsonite SBL Fanthom memiliki desain aluminium yang kuat, pegangannya yang berbalut kulit menciptakan tampilan yang urban dan canggih. Rodanya memiliki teknologi Aero-Trac™ yang tahan guncangan membuat Anda bebas bergerak.

Translate »