Miliki Kulit Kencang di Usia 40 Tahun dengan Perawatan di Hayyu Clinic Cabang Tangerang

Hayyu Clinic merupakan klinik kecantikan yang mengusung konsep perawatan pada kulit wajah dengan berbasis standar internasional. Salah satunya adalah dengan menghadirkan perawatan berupa Anti aging expert yang berfungsi sebagai bagian dari pencegaan penuaan usia dini sebelum 40 tahun. Perawatan ini juga fokus pada pembentukan wajah anti penuaan, masalah pigmentasi, dan juga acne.

Image: Dok.Redaksi

Hayyu ingin semakin dekat dengan para wanita melalui pembukaan cabang baru di Tangerang. Beralamat di Jalan Veteran Nomor 18 Kota Tangerang, Launching Ceremony Hayyu cabang ke-10  dibuka oleh dr. Ratna Yuliarviana, dipl. AAAM yang merupakan founder Hayyu.

Baca juga  Cara Menutupi Setiap Jenis Permasalahan Kulit Wajah

Alhamdulillah, setelah Depok, kali ini Hayyu jadi semakin dekat dengan semua wanita Indonesia melalui cabang baru di Tangerang. Tentunya, semua ini berkat dukungan Hayfren yang selalu mempercayakan perawatan wajah pada Hayyu.,” kata dr. Ratna Yuliarviana, di Launching Hayyu Tangerang, Jumat (10/11/2013).

Di tengah kemajuan teknologi dunia kecantikan yang semakin berkembang, Hayyu tampil sebagai warna baru sebagai satu-satunya klinik kecantikan yang mengutamakan rasa syukur, agar semua wanita bisa lebih percaya diri untuk meraih mimpi-mimpi.

Baca juga  Fenty Beauty Mengeluarkan Hydrating Foundation Dengan 50 Warna

Sebagai klinik kecantikan yang menjunjung tinggi grateful, kami ingin mengajak para wanita untuk mensyukuri anugerah cantik yang telah diberikan oleh-Nya dengan merawatnya. Karenanya, Hayyu juga fokus dalam merawat dan mengoptimalkan kulit wajah saja, tanpa menyalahi fitrahjelas dr. Ratna.

Tak hanya itu, Hayyu juga berusaha membangkitkan kesadaran akan tujuan merawat diri sebagai investasi jangka panjang kesehatan kulit. Karena Hayyu percaya, merawat tidaklah instan melainkan sebuah proses. Dengan perawatan yang tepat dan dilakukan secara konsisten, maka akan mencapai hasil optimal untuk jangka panjang.

Translate »