Pakai Pakaian Oversized, Pasha Ungu Akui Sempat Tak Percaya Diri

Pasha Ungu akui pakaian oversized bukan "dirinya banget".

Peragaan busana “Rose and Beyond” karya Ayu Dyah Andari sukses diselenggarakan. Dengan total membawa lebih dari 40 setelan busana, para tamu yang hadir pun dibuat terpesona dengan keindahan karya sang desainer. Tak terkecuali dengan Pasha Ungu yang turut hadir meramaikan pergelaran fashion show tersebut.

Pasha Ungu tampil menjadi pengisi acara dengan membawakan lagu-lagu hitsnya, salah satunya adalah Tercipta Untukku. Sontak saja para tamu yang hadir ikut bernyanyi bersama dengan pria yang memiliki nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said tersebut.

Di acara fashion show yang bertajuk Rose and Beyond tersebut, Pasha Ungu tampil casual dan terlihat fresh dengan pakaian oversized berwarna terang yang dipadukan dengan celana berbahan gelap.

Baca juga  Kebaya Hijau Milik Sri Mulyani Menjadi Sorotan Masyarakat

Mengenakan pakaian oversized, Pasha Ungu mengaku dirinya sempat ragu untuk memakai busana tersebut dan bahkan merasa tidak percaya diri. Kendati demikian, pandangannya berubah saat melihat penampilan barunya.

“Pengalaman pertama saya pakai baju oversized kayak gini. Tadinya, saya nggak percaya diri. Anak band kayak gini nggak pantes. Ternyata cocok juga ya,” kata Pasha Ungu di acara fashion show “Rose and Beyond”, Grand Ballroom The Langham, Jakarta, 16 Oktober 2023.

Kemudian, Pasha Ungu membocorkan jika pakaian oversized-nya tersebut memiliki “pasangan”, yakni celana yang sepadan dengan baju tersebut. Sayangnya, Pasha Ungu tidak bisa memakainya karena kesempitan.

Baca juga  Kolaborasi Spesial dari Staccato X Robert Wun dalam Balutan Desain Bunga Lili

“Sebenarnya ada celananya, tapi kesempitan. Bukan karena celananya, tapi karena perutnya,” kata Pasha sambil memegang perutnya yang sudah terlihat lebih berisi tersebut.

Pasha juga mengaku bahwa itu adalah kali pertama dirinya menyanyi di acara peragaan busana dan bahkan didominasi oleh perempuan.

“Ini jadi pengalaman pertama saya nyanyi di fashion show. Ini juga karena perintah dari istri. Kaget juga ya hampir 99 persen isinya perempuan. Takut juga saya. Takut khilaf. Cantik-cantik semuanya. Tapi, semua jadi kayak istri saya,” ujar Pasha Ungu.

“Saya berapa kali mendampingi istri, tapi ini (acara ini) yang paling unik,” tandas Pasha Ungu.

Translate »