Kolaborasi Spesial dari Staccato X Robert Wun dalam Balutan Desain Bunga Lili

Terinspirasi dari mekarnya bunga lili yang cantik.

Staccato baru saja merilis hasil koleksi kolaborasi dengan desainer terkenal Robart Wun. Rangkaian koleksi yang dirilis terdiri dari heels hingga tas cantik dengan detil desain mekarnya bunga lili. Dalam koleksi bertajuk Armor Flowers menghasilkan tampilan feminim dan modern.

Image: Staccato

Armor Flower Shoes hadir dengan detil desain 3D di bagian pergelangan kaki menunjukkan setuhan fleksibel yang menonjolkan penampilan ramping. Ditambah ujungnya yang runcing dan metalik terkesan sangat futuristik. Bagian tumit logam memberi tampila maskulin dan feminim dalam satu sepatu Armor Flower Shoes dari Stccato X Robert Wun.

Baca juga  Kami Gandeng Bamed, Unjuk Koleksi Kolaborasi di London Fashion Week Spring Summer 2023/2024
Image: Staccato

Desain sepatu heels jenis bud-shaped ini memiliki pinggiran yang nampak seperti bunga kuncup. Cocok untuk digunakan untuk OOTD ke kantor yang terkesan tegas dan menarik perhatian.

Image: Staccato

Sepatu dengan material kulit glossy yang sangat estetik. Ditambah dengan detil siluet pointed di bagian depan yang elegan dan playful. Sangat nyaman dipakai dan membuat kaki Scarflover terkesan panjang.

Baca juga  Sambut Hari Raya, KAMI Luncurkan Koleksi Raya JANA
Image: Staccato

Selanjutnya ada Armor Flowers Bag dengan potongan bergaya architectural sculpture dengan bentuk kelopak bunga lili. Memiliki material katun linen dihiasi dengan strap buckel terkesan modern dan apik.

Bagaimana, Scarflover, Anda tertarik memiliki koleksi Staccato X Robert Wun?

Translate »