Kreasi Kriya Indonesia Bantu Brand Modest Fashion dari Indonesia Masuk ke Pasar Malaysia

TANGERANG, 18 Oktober 2023 – Kreasi Kriya Indonesia melangsungkan Memorandum of Understanding (MoU) dengan partner Malaysia, Futurist Foundation yang difasilitasi oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dalam acara Trade Expo Indonesia 2023 yang berlokasi di Nusantara Hall, ICE BSD, Rabu, 18 Oktober 2023. Perjanjian kerjasama ini sebagai langkah awal untuk mendorong banyak brand modest fashion Indonesia bisa hadir di banyak negara.

Temi Sumarlin, CEO Scarf Media sebagai perwakilan dari Kreasi Kriya Indonesia menuturkan bahwa siap membantu kurasi dengan berbagai partner di Indonesia untuk bisa masuk ke pasar Malaysia, serta akan terus mendampingi brand modest fashion Indonesia dari sisi promosi hingga exposure secara optimal dan mendapat hasil yang memuaskan.

Baca juga  Cita Rasa Khas Aceh yang Menggoyang Lidah

“Kita lihat banyak brand yang sudah siap untuk ekspor untuk bisa mengembangkan sayapnya, bukan hanya di Malaysia saja, tetapi juga di banyak negara. Mudah-mudahan ini langkah awal kita untuk bisa terus mendorong banyak pelaku modest fashion di Indonesia agar semakin terdepan.”

Datuk Asfarena Samion Mon, Group Chief Executive Officer Nusantara Fashion House Malaysia sebagai perwakilan dari Futurist Foundation mengungkapkan bahwa kerjasama dengan Kreasi Kriya Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri dikarenakan memiliki kesamaan dari segi market dan juga sebagai bangsa serumpun serta dapat saling bertukar ide dan kreativitas agar identitas dua negara dapat dikenal luas, bukan hanya sebatas di Indonesia dan Malaysia, tetapi di negara lainnya.

Baca juga  Cantiknya Anisha Rosnah, Berbalut Gaun Pernikahan Rancangan Zuhair Murad

“Kalau saya memandang kerjasama ini sangat bagus untuk mengawal dua negara yang mana kita adalah serumpun dan negara Asia, membangun fashion terutama modest fashion, sehingga perlu ada kerjasama yang erat.”

Kerjasama antara Kreasi Kriya Indonesia dengan partner Malaysia diharapkan akan memberikan banyak manfaat dan dampak bagi pelaku modest fashion serta menumbuhkan perekonomian antar dua negara.

Translate »