Pentingnya Jaga Kesehatan Kulit saat Liburan, Produk Terbaik Ini Tawarkan Sunscreen dengan Anti Aging

Formula sunscreen SPF 30 dengan anti aging.

Jelang musim liburan tak lupa untuk selalu merawat kesehatan kulit. Agar terhindar dari kulit kering akibat paparan UVA/UVB dari sinar matahari. Rangakain peraawatan kulit menyeluruh dari Niance Switzerland menjaga kulit Scarflover tetap sehat.

Image: Dok.Redaksi

Menyapa warga Bandung yang ramah, Niance memperkenalkan rangkaian produk perawatan kulit khususnya penggunaan sunscreen SPF 30++ dengan formula anti-aging di acara Intimate Soiree with Scarf Media di La Breeze, Bandung (8/6).

Acara ini dihadiri oleh para entrepreneur muslimah Bandung, diantaranya Dine Mutiara, Dian Oktaviani, Anggina Santoso, dan lainnya. Para tamu yang hadir melakukan skin test dan hand treatment dengan menggunakan rangkaian produk dari Niance Switzerland.

Baca juga  Rangkaian Produk Clean Beauty dan Halal dari Niance Switzerland
Image: Dok.Redaksi

Penggunaan sunscreen sangat diperlukan untuk melindungi kulit kita agar tidak kering, flek hitam, ataupun bersisik akibat paparan sinar matahari langsung. Niance Whitening Fluid Complete SPF50/UVA/PA++++/Anti Pollution dengan formula water-based yang mudah menyerap dan tidak meninggalkan white-cast pada kulit setelah penggunaan produk.

Image: Dok.Redaksi

“Niance Whitening Fluid Complete SPF50/UVA/PA++++/Anti Pollution hadir dengan formula water-based yang udah menyerap di kulit. Selain untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sunscreen ini juga dilengkapi dengan anti polusi, anti blue-light, dan super light. Dapat digunakan selama 12 jam. Selain itu juga dilengkapi dengan formula anti-aging untuk melawan tanda penuaan pada kulit,” jelas Ahmad Rifai selaaku Brand Manager Niance Switzerland.

Baca juga  Studi Ungkap Kandungan Sunscreen Ini Bisa Merusak Terumbu Karang
Image: Dok.Redaksi

Memiliki bahan yang mudah menyerap ke dalam kulit, Niance juga diyakini akan cocok untuk semua jenis kulit. Sudah Memiliki Lisensi BPOM dan Halal, Scarflover tidak perlu khawatir akan rangkaian produk dari Niance Switzerland karena sudah terjamin lisensinya.

Translate »