Mukena Siti Khadijah Resmi Buka Flagship Butik Pertama di Bintaro

Resmi dibuka pada 5 juni 2023 di Bintaro.

Siti Khadijah sebagai jenama mukena premium yang sukses di negeri jiran, Malaysia. Kini telah resmi mendirikan flagship butik pertama di Bintaro Jl. Menteng Raya Block FG 1 No 18, Bintaro, Tangerang Selatan.

Image: Siti Khadijah

Grand opening diselenggarakan pada hari Senin, 05 Juni 2023 dibuka dengan seremonial pemotongan pita oleh Puan Padzilah Enda Sulaiman selaku Founder Brand Siti Khadijah, Group CEO Siti Khadijah Mohammad Munzir bin Aminuddin, Mohammad Mukhlis Aminuddin selaku CEO Siti Khadijah dan Firdaus selaku COO Siti Khadijah.

Image: Siti Khadijah

Dihadiri juga oleh Dhatu Rembulan sebagai Brand Ambassador Siti Khadijah dan Ustaz Koh Dennis Lim sebagai pengisi acara yang akan memberikan doa dan tauisyah.

Baca juga  Tampil Beda, Jenama Siti Khadijah Hadirkan Opick di MUFFEST+ 2023
Image: Siti Khadijah

Muhammad Mukhlis Aminuddin selaku CEO Siti Khadijah mengatakan bahwa pembukaan butik yang berlokasi di Bintaro ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan untuk menunjang kebutuhannya dalam beribadah.

“Dihadirkannya butik khusus mukena siti khadijah bertujuan untuk  memberikan akses mudah bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan berbagai pilihan mukena berkualitas tidak hanya di bulan ramadhan namun kapan saja diperlukan. Selain itu, customer lebih mudah untuk menemukan mukena siti khadijah yang original,” Ujar Muhammad Mukhlis Aminuddin dalam keterangan tertulisnya.

Image: Siti Khadijah

Mengangkat tema Elevate yang bertujuan mengangkat derajat mukena melalui inovasi, Siti Khadijah berusaha mengajak para muslimah supaya menggunakan mukena dengan kualitas terbaik.

Mukena SK juga dilengkapi dengan teknologi compy flex anti-bacterial yang dapat menutup area bawah dagu, sehingga dapat menyesuaikan bentuk wajah.

Baca juga  Rasakan Kenyamanan Beribadah di Stasiun MRT Jakarta bersama Mukena Siti Khadijah
Image: Siti Khadijah

Selain itu terdapat juga karet premium di bagian dahi yang berfungsi untuk menjaga rambut agar tidak keluar. Karet premium ekspor ini tidak berbekas di dahi dan tidak menimbulkan rasa sakit meskipun dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Selain memfokuskan inovasi dan teknologi agar mukena dihasilkan nyaman dan sesuai syariat, tidak dilupakan juga desain-desain Siti Khadijah harus juga cantik.

Pembukaan butik serta peluncuran koleksi terbaru ini sekaligus membuktikan konsisten untuk memastikan para muslimah memilih mukena yang tepat dan sesuai syariat. Sekaligus menggarisbawahi kreativitas Siti Khadijah yang tak pernah berhenti bertumbuh.

Translate »