Me Time with La Mer Hadir di Bandung

Menyapa konsumen sejatinya di Bandung.

Produk kecantikan ternama asal Amerika, yaitu La Mer sukses menggelar event Me Time bersama Scarf Media pada 31 Januari 2023 di Hotel Courtyard by JW Marriott, Dago Bandung. Pada acara ini bertujuan memperkenalkan rangkaian produk La Mer serta memberikan pelayanan pada konsumen.

Hadir pula Istri Gubernur Jawa Barat, Attalia Praratya memberikan sambutan dalam acara ini. Menurutnya terkadang waktu bertemu teman-teman itu sangat penting. “Saya bersyukur bisa hadir dalam event Me Time with La Mer karena bertemu para perempuan hebat dan ngobrol cantik terkait dengan Me Time. Saya berharap semua senang karena bertemu dengan berbagai kalangan dan sharing terkait Me Time apa yang dilakukan tidak hanya produktif tapi juga membahagiakan,” jelasnya.

Baca juga  Koleksi Spesial Akhir Tahun dari Sephora

Sheila selaku Consumer Marketing Manager La Mer mengaku senang dapat memperkenalkan produknya di Bandung.

“Senang sekali La Mer bisa hadir di Bandung untuk sembari berkenalan dengan brand dan juga produk-produk kami,” jelas Sheila.

Acara Me Time with La Mer juga memberikan konsultasi kecantikan dan treatment menggunakan produk La Mer bersama therapist expert untuk memberikan pengalaman kepada konsumen terkait produk.

Baca juga  Skincare Lokal dengan Kandungan Cica, Favorit Beauty Enthusiast!
Translate »