5 Foundation Terbaik Untuk Mature Skin

Terlepas dari usia, foundation yang ajaib ini dibutuhkan untuk menyamarkan masalah kulit yang dimiliki oleh orang dengan usia 30 tahun ke atas dan memberikan hasil akhir yang natural.

Seiring bertambahnya usia, Mature Skin mulai muncul tanda-tanda penuaan seperti, terdapat garis halus, pori-pori yang lebih besar. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ini bisa disamarkan dengan makeup. Salah satunya dengan foundation berikut ini.

  1. Loreal Paris Age Perfect Radiant Serum Foundation

    Image: lorealparisusa.com

    Mengandung SPF 50, Vitamin B3 dan Hydrating Serum untuk hidrasi kulit. Meratakan warna kulit dan memberikan hasil akhir natural, dewy dan bercahaya. Formulanya yang ringan dengan hyaluronic acid, niacinamide, dan aloe sehingga tidak mengendap meninggalkan garis.

  2. Bobbi Brown Intensive Serum Foundation

    Image: sephora.co.id

    Foundation didukung dengan 25 bahan skincare di dalamnya termasuk Cordyceps dan ginseng. Memberikan tampilan yang plumpy dan lebih cerah secara seketika dan tahan lama. Mampu menyempurnakan warna dan tampilan kulit yang mulus, bahkan bertahan hingga 12 jam. Dibantu dengan formula UV filters, Deep Sea Ferment dan Vitamin E sehingga mampu memberikan pertahanan kulit dari radikal bebas, polusi, dan sinar UV.

  3. Nars Light Reflecting Foundation

    Image: narscosmetic.com

    Dengan formula vegan didukung oleh 70% bahan skincare dan secara klinis terbukti memperkuat dan meningkatkan warna kulit bersinar. Selain itu juga mengandung lebih dari 81% bahan alami yang coock untuk penggunaan sehari-hari pada sebagian jenis kulit termasuk kulit sensitif.

  4. Giorgio Armani Beauty Luminous Silk Foundation

    Image: giorgioarmanibeauty-usa.com

    Salah satu foundation terbaik dengan tekstur yang halus dan ringan memberikan hasil yang bercahaya secara alami cocok untuk riasan makeup-no-makeup. Foundation ini bebas minyak atau oil free dengan teknologi formula eksklusif Micro-fil & teknologi trade membantu meratakan aplikasi foundation pada kulit wajah memberi efek second-skin yang natural.

  5. Sephora Best Skin Ever Foundation

    Image: sephora.com

    Foundation dengan medium coverage, cocok untuk hasil akhir natural, pemakaian dalam jangka waktu yang lama, formula anti-polusi yang menghidrasi hingga 12 jam dan ditambah dengan skincare di dalamnya.

Baca juga  Pilihan Serum Lokal yang Bikin Wajah Bersinar
Translate »