Menilik Pesisir Pantai Semawang di Bali, Ombaknya Tenang!

Memandang langit biru yang menawan di Pantai Semawang jadi pengalaman yang tak terlupakan. Ditambah ombak yang tenang membuat pikiran jadi lebih rileks.

Nah, Scarf Lover bisa menikmati momen ini saat berlibur ke Pantai Semawang yang terletak di kawasan Sanur, salah satu objek wisata populer di kota Denpasar. 

Image: Dok. Redaksi (BR)

Pantai Semawang menyuguhkan pemandangan alam bersama angin sejuk dan lalu lalang pesawat dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. 

Lokasinya cukup dekat dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Scarf Lover cukup menempuh waktu 30 menit dan merogoh kocek senilai Rp 35 ribu – 55 ribu melalui aplikasi ojek online dan biaya masuk bagi pejalan kaki gratis. Sedangkan motor dan mobil dikenakan tarif parkir Rp 2 ribu – 5 ribu rupiah.

Baca juga  Waspada! Perlu Diingat Masa Kadaluarsa Kosmetik Anda

Sesampainya disini jangan lupa untuk duduk bersantai di Kafe Stuja di Pantai Semawang atau bersandar di beberapa umkm milik warga di pesisir. 

Bagi Scarf Lover yang ingin mengajak keluarga, Pantai Semawang di Sanur adalah pilihan yang tepat. Anda bisa membuat istana dari pasir putih bersama si kecil atau berenang di tepi pantai. 

Baca juga  Curah Hujan Tinggi Sebabkan Banjir di Banyumas
Image: Dok. Redaksi (BR)

Di samping itu, Anda juga bisa bermain snorkeling, waterboat, menaiki perahu kecil, surfing dan bermain layangan. 

Pasir putihnya sangat bersih karena warga sekitar sangat menjaga kebersihan dan deretan pepohonan masih tetap terjaga.  

Jadi Scarf Lover yang ingin mengunjungi Pantai Semawang, jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan alam setempat, ya!

Translate »