Berburu Kuliner di Singapore Food Festival 2022

Singapore Food Festival (SFF) hadir kembali untuk edisi ke- 29. Acara tahunan ini akan berlangsung mulai 24 Agustus hingga 11 September 2022 di Singapura. Nantinya, para pengunjung akan disuguhkan lebih dari 70 pengalaman gastronomi berdasarkan pilar-pilar kuliner mulai warisan, kontemporer, dan inovasi.

“Ketika perjalanan internasional telah dibuka, kami bersemangat untuk membawa SFF kembali ke format awal, dengan berbagai program yang membuat pengunjung dapat sepenuhnya merasakan berbagai cita rasa internasional yang ada di kota kami,” ujar Director of Retail & Dining di Singapore Tourism Board (STB) Teyi Guo dalam keterangannya, Rabu (20/9/2022).

SFF 2022 menawarkan “Festival Village” dengan lebih dari 25 tempat makan dan makan malam yang disajikan dengan 9 menu spesial, serta serangkaian workshop, tur, dan menu eksklusif di beberapa mitra restoran.

Baca juga  Ragam Wisata Lhokseumawe, Indah nan Mempesona

Untuk menarik pengunjung Indonesia untuk berwisata ke Singapura dan meningkatkan minat akan acara Singapore Food Festival 2022, STB Indonesia berpartisipasi dalam festival makanan bernama “Pesta Rasa” yang diadakan oleh Endeus sebagai mitra destinasi kuliner resmi pada 19-21 Agustus 2022.

Mengutip dari www.antaranews.com , STB Indonesia membawa cita rasa Singapura ke Jakarta dengan membawa 4 merek makanan (The Original Vadai, Toast Box, Love Handle dan Kway Guan Huat) serta juri MasterChef Singapura Bjorn Shen untuk turut hadir melakukan demo memasak secara live.

Baca juga  Pilihan Bubur Nusantara yang Harus Anda Coba!

Tak hanya itu, ada pengalaman lain pada aktivasi skala besar pertamanya dalam 2,5 tahun terakhir di zona “SingapoReimagine” untuk mendorong eksplorasi lebih dalam tentang Singapura dan pengenalan merek ritel gaya hidup lokal Singapura, “Made with Passion”.

Aktivasi tersebut bertujuan untuk menantang persepsi warga Jakarta yang merasa familier dengan Singapura dari kuliner, ritel, dan penawaran pariwisatanya, untuk berpikir kembali meskipun mereka merasa cukup mengenal Singapura.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.singaporefoodfestival.sg.

Translate »