5 Warna Favorit Street Style di Amerika Serikat

Gaya busana didominasi outfit kasual.

41

Amerika Serikat adalah salah satu negara terkemuka dalam industri desain mode, bersama dengan Prancis, Italia, Inggris, Jerman, dan Jepang. Dunia mode Amerika bersifat eklektik dan sebagian besar informal. 

Kemajuan dunia modenya ditandai dengan New York City dan Los Angeles sebagai pusat industri fashion Amerika. Kedua kota terkemuka itu termasuk ibukota mode global, bersama dengan Paris, Milan dan London.

Oleh sebab itu tak heran, jika banyak gaya fashion beragam yang bisa Anda temukan saat berjalan santai di daerah New York maupun Los Angeles. 

Bahkan dari sinilah muncul warna-warna favorit yang pada umumnya dikenakan oleh para perempuan. Berikut menyadur dari www.whowhatwear.com , antara lain:

  1. Bubblegum pink
    Warna bubblegum pink sangat medley dipadupadankan dengan jas bermotif floral warna soft yellow.

    The Style Stalker

  2. All About Black
    Tampil edgy dengan memadukan warna merah dan hitam. Scarflover juga bisa memberikan penampilan seluruh hitam agar tampak lebih chic. Atau mengikuti busana bohemian dress floral seperti pada foto berikut.

    Phil Oh

     

  3. ermit Green
    Kermit green kembali populer semenjak 2021. Warna hijau menyegarkan ini bisa diaplikasikan pada gaya busana kasual, kok. Namun, busana warna cerah pastinya memerlukan keberanian supaya tetap tampil percaya diri. Jadi penting untuk memastikan perpaduan warna senada agar tetap nyaman dipandang mata. Apakah Scarflover tertarik mencobanya?

    The Style Stalker

     

  4. Creamy
    Creamy alias warna krem memang selalu terlihat elegan dan jadi warna aman. Dengan sepatu sandal senada dan kacamata hitam segi lima sepertinya cocok untuk ditiru.

    The Style Stalker

     

  5. Lilac
    Lilac memang dikenal warna yang lembut dan nyaman dipandang mata. Apalagi kemeja oversize lilac tampak manis dipadukan dengan celana kulot krem. Jangan lupa pilih tas mini berwarna cokelat ya, Scarflover!

Itu dia beberapa warna populer Street Style di Amerika Serikat.