Rekomendasi Tas Selempang Louis Vuitton Warna Pastel

Cocok untuk sehari-hari.

51

Louis Vuitton Malletier atau akrab disebut Louis Vuitton (LV), merupakan sebuah perusahaan barang mewah dan rumah mode asal Prancis yang didirikan pada tahun 1854.

Kategori High-End Brand yang populer di dunia ini tentunya memiliki kualitas premium yang tak perlu diragukan lagi. Apalagi beberapa tas selempang berwarna pastel Louis Vuitton, antara lain: 

  1. Lockme Tender


    Lockme Tender
    Image: www.us.louisvuitton.com

    Tas selempang ini terbuat dari kulit sapi yang lembut dan dilengkapi dengan tali lebar yang dapat dilepas, serta rantai berwarna emasnya. Setiap sisi strap serbaguna ini memiliki warna yang berbeda-beda. Tas Lockme Tender berwarna Bleu Nuage Blue dihiasi cincin D metalik pada tali yang menambahkan luxury looks-nya. Tampilan makin praktis dengan saku depan di bawah penutup.

  2. Over The Moon

    Over The Moon
    Image: www.us.louisvuitton.com

    The Over The Moon mempunyai bentuk serbaguna dari kulit sapi berlapis. Pola Monogram yang agak gemuk/mengembang dihiasi rantai emas yang menguntai cantik.

    Tas berwarna kuning pisang yang lembut dilengkapi 1 tali nilonnya yang dapat disesuaikan & dilepas untuk dijinjing di bahu atau selempang.

  3. Félicie Pochette

    Félicie Pochette
    Image: www.us.louisvuitton.com

    Félicie Pochette diinterpretasikan dalam tiga warna kulit Monogram Empreinte yang berbeda untuk koleksi Spring in the City. Dengan ritsleting dan kantong penutup yang serbaguna. Tas yang tersedia warna soft pink, beige, dan kuning ini cukup praktis dengan rantai yang dapat dilepas. Bentuknya makin anggun dengan Monogram Empreinte yang timbul dari kulit sapi yang halus serta penutup pers-stud.

     

Itu dia beberapa rekomendasi tas selempang Louis Vuitton berwarna pastel yang bisa digunakan untuk sehari-hari.