Wardah Ungkap 4 Tren Makeup Ramadan Tahun Ini, Riasan Korea Paling Favorit!

Brand kosmetik ternama, Wardah memperkenalkan empat tren makeup untuk Ramadan tahun ini dalam sebuah acara Indonesia Fashion Week 2022, Jumat (15/4/2022). Melansir Antara, Head of Wardah Decorative, Shabrina Salsabila mengatakan tampilan terbaru ini cocok untuk diaplikasikan pada semua warna dan jenis kulit. 

Makeup look ini merealisasikan visi Wardah yang terus menghadirkan inspirasi kecantikan yang terpancar dari dalam dan luar untuk perempuan modern. Mendukung secara konsisten agar perem

puan Indonesia dapat menjadi individu yang progresif, kuat, dan berdaya,” ujar Shabrina. 

Wardah berkolaborasi dengan Official Makeup Artist, Yulia Fazrin dan Dean Annisa Berliani dari Wardah serta makeup artist ternama di Indonesia, Fathi NRM, dan Hepi David untuk menampilkan empat look elegan tersebut.

Baca juga  Bagaimana Cara Menggabung Skincare dengan Benar?

Yulia Fazrin mempresentasikan makeup look Glow with Painterly Blusher dengan memakai blush on warna pink lembut dan nude eyeshadow. Wajah pun terlihat lebih bercahaya tanpa berminyak. Yulia menyarankan untuk memakai blush di atas tulang pipi sebelum memakai bedak, sehingga terlihat lebih alami. Untuk pemilik pipi chubby, dia menyarankan untuk memilih perona pipi berwarna peach.

 

Sementara itu, Dean Anissa Berliani memperkenalkan tampilan Matte with Kitten Flick Eyeliner. Pemakaian gaya eyeliner ini membuat riasan mata lebih menonjol saat sedang mengenakan masker. Eyeliner berbentuk Kitten Flick dan bibir ombre berwarna cerah mendorong perempuan Indonesia agar dapat terus bersemangat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Baca juga  Tidak Hanya Alatnya, Ternyata Produk Makeup Juga Perlu Dibersihkan

Makeup Western Look for Eid Fitr besutan Fathi NRM dengan mengandalkan graphic eyeliner untuk mempertegas tampilan mata. Pemilik mata besar cocok menggunakan tren makeup ini dengan tampilan complexion matte dan sehat dengan warna pemulas bibir yang lebih mencolok.

Terakhir, makeup khas Negeri Gingseng bertajuk makeup Korean Look for Eid Fitr yang dipresentasikan Hepi David. Ciri khas riasan ini dengan menggunakan warna-warna lembut dan gradasi warna untuk pemulas bibir. Hepi menyarankan untuk menyesuaikan cushion dengan warna kulit masing-masing agar hasilnya lebih optimal.

Translate »